• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Elsa Berhasil Bebas, Ini yang Akan Dilakukannya Pertama Kali

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 mei 2022, Elsa berhasil bebas dari penjara dan ingin melakukan ini. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 mei 2022, Elsa berhasil bebas dari penjara dan ingin melakukan ini. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Elsa akhirnya bisa bebas dari penjara, dirinya ingin melakukan ziarah ke makam Keysha sebagai tujuan utamanya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Nino mendapat kabar dari pengacaranya bahwa remisi Elsa telah diterima dan pembebasannya akan segera dilakukan.

Baca Juga: Usai Deddy, Gus Miftah Beri Kode Azka Corbuzier Segera Mualaf?

Nino pun bahagia dengan kabar tersebut setelah menunggu lebih dari 18 bulan akhirnya penantian untuk membebaskan sang istri telah berhasil di capai.

Nino pun langsung membagikan kebahagiaan tersebut kepada Elsa. Respon serupa ditunjukkan oleh sang istri yang begitu bahagia dengan kebebasannya.

Namun disisi lain, Elsa merasa sedih karena tujuannya untuk segera bebas adalah agar bisa bertemu dan bersama dengan Keysha. Tapi kenyataannya dirinya harus bebas saat Keysha telah tiada.

Elsa pun mengatakan jika dirinya bebas besok, tujuan utama yang ingin ia lakukan adalah mendatangi makam Keysha karena dirinya saat pemakaman tak memiliki waktu banyak untuk berdoa di sana.

Baca Juga: Kisah Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat di Film 'Top Gun: Maverick

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X