• Kamis, 7 Juli 2022

Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Diam-diam Terobos Masuk Kantor, Ricky Coba Hilangkan Barang Bukti

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:20 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Ricky mencoba hilangkan barang bukti. (RCTI)
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Ricky mencoba hilangkan barang bukti. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Ricky mencoba masuk ke kantor Nino untuk menghilangkan bukti cctv saat dirinya melakukan sabotase di parkiran.

Simak spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Ricky begitu panik saat mendengar Nino menuduhnya sebagai orang yang terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan Keysha dan papa Candra meninggal.

Baca Juga: Kisah Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat di Film 'Top Gun: Maverick

Dirinya tak akan tinggal diam identitasnya terbongkar dan terbukti bersalah. Ricky pun berencana untuk menghilangkan barang bukti di lapangan.

Ricky kembali mendatangi kantor Nino dan melakukan pengecekan di area parkir untuk memastikan tak ada cctv yang merekam aksinya saat menyabotase mobil Nino.

Awalnya Ricky merasa lega karena tak ada satupun cctv yang mengarah ke arah parkiran, namun perasaan itu berubah saat Ricky menyadari bahwa ada satu cctv yang mengancamnya.

Tanpa pikir panjang, Ricky mencoba masuk diam-diam ke kantor Nino dan masuk ke ruangan cctv.

Awalnya langkah Ricky terhenti akibat kecurigaan resepsionis yang melarang Ricky masuk ke area kantor. Namun dengan berbagai cara akhrinya Ricky berhasil masuk ke ruang khusus cctv.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X