• Kamis, 7 Juli 2022

Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Andin Harap Katrin Pulih, Mama Rosa Tak Terima Kebebasan Elsa

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:54 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Andin ingin Katrin segera pulih dan Mama Rosa khawatir usai Elsa dibebaskan. (RCTI)
Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Andin ingin Katrin segera pulih dan Mama Rosa khawatir usai Elsa dibebaskan. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022, Andin berharap Katrin segera pulih demi menguatkan kesaksian atas kecelakaan terjadi hingga mama Rosa tak senang dengan pembebasan Elsa.

Simak spoiler Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Hanya Andin dan Katrin yang selamat dari kecelakaan tragis beberapa hari lalu. Namun Andin yang hanya mengalami luka ringan, sedangkan Katrin masih harus bertahan di ruangan ICU.

Baca Juga: Usai Deddy, Gus Miftah Beri Kode Azka Corbuzier Segera Mualaf?

Andin mendapat tuduhan dari Elsa bahwa dirinya telah lalai menjaga Keysha hingga menyebabkannya meninggal dalam kecelakaan. Dirinya begitu tak terima dengan tuduhan tersebut karena kenyataannya tak seperti itu.

Maka dari itu, Andin menjenguk Katrin dan berharap Katrin agar segera pulih. Kini hanya Katrin yang bisa memberikan kesaksian kuat atas apa yang telah ia sampaikan kepada pihak kepolisian dan Elsa.

Andin berharap dengan kesaksian Katrin akan membuat Elsa berhenti menuduhnya sebagai pembunuh Keysha.

Andin mengaku jika dirinya begitu lelah menghadapi kecurigaan Elsa yang terus menyudutkannya tanpa bukti yang nyata. Kematian Keysha adalah sesuatu yang menyakitkan buat Andin, namun Elsa malah menuduhnya tak becus menjaga Keysha.

Di tempat lain, Mama Rosa begitu gelisah saat dirinya mendengar kabar dari Andin bahwa Elsa akan segera dibebaskan.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahas Tuntas Profesi Java Developer

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:29 WIB
X