• Selasa, 5 Juli 2022

Amber Heard Bakal Kehilangan Perannya di Aquaman 2, Usai Presiden DC Films Bersaksi di Persidangan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 10:15 WIB
Amber Heard dalam film Aquaman 2. (Antara Foto)
Amber Heard dalam film Aquaman 2. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5) bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di "Aquaman 2".

Pihak DC Films khawatir Amber Heard tidak lagi memiliki chemistry dengan bintang Jason Momoa.

Dikutip dari Variety pada Rabu 25 Mei 2022, Amber Heard akhirnya berperan dalam sekuel tersebut, tetapi pengacaranya berpendapat bahwa ia hampir kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Westlife di Jakarta

Menurut pengacara itu, dia tidak dapat menegosiasikan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang karena reaksi keras atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Johnny Depp.

Walter Hamada, kepala unit DC Warner Bros, adalah saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat mereka memulai sanggahan atas tuntutan balik Heard di pengadilan di Fairfax, Virginia.

Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak berperan dalam keputusan casting di "Aquaman 2".

Baca Juga: Jeder! PSG Mulai Incar Pep Guardiola untuk Gantikan Mauricio Pochettino

Namun, ia mengatakan studio menunda mengambil opsi selama beberapa minggu karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera, yang merupakan kisah cinta Aquaman dalam film pertama.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X