• Jumat, 1 Juli 2022

Spoiler Love All Play Episode 11: Seung Woo - Park Jun Young Pergoki Park Tae Joon dan Park Tae Yang Berkencan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:45 WIB
Spoiler Love All Play episode 11: Seung Woo dan Park Jun Young pergoki Park Tae Joon dan Park Tae Yang. (Tangkapan layar/ KB2)
Spoiler Love All Play episode 11: Seung Woo dan Park Jun Young pergoki Park Tae Joon dan Park Tae Yang. (Tangkapan layar/ KB2)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Love All Play episode 11, hubungan rahasia antara Park Tae Joon dan Park Tae Yang akan segera terbongkar. Seungwoo dan Park Junyoung akan mengetahui kebenaran tersebut.

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Drama ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tak Ada Rencana Keluarkan Kim Garam dari LE SSERAFIM, HYBE Dikabarkan Coba Negosiasi Kuasa Hukum Korban

Simak spoiler Love All Play episode 11 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, kebenaran atas alasan Park Jun Young Pensiun telah terungkap. Informasi terkait cedera yang dialami oleh Park Jun Young pun berubah.

Awalnya publik mengetahui bahwa cedera tersebut didapat dari latihan yang dilakukan Park Jun Young hingga semuanya terbongkar dan masyarakat mengetahui bahwa Park Jun Young berbohong, bukan karena latihan melainkan terluka saat bermain-main setelah minum alkohol.

Pada episode selanjutnya, terlihat Park Junyoung bertemu dengan sang adik, Park Taejun, di sebuah bar.

Mantan atlet nasional itu terlihat mabuk dan meluapkan emosi dan depresinya. Park Jungyoung menatap Park Taejun dengan tatapan yang penuh dengan rasa kasihan.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X