• Jumat, 1 Juli 2022

Sinopsis Link Eat Love Kill, Drama Roman Fantasi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang Tayang Juni Mendatang!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:45 WIB
Drama Korea terbaru Link Eat Love Kill akan tayang pada Juni mendatang. (TVN)
Drama Korea terbaru Link Eat Love Kill akan tayang pada Juni mendatang. (TVN)

INILAHKOREA, Bandung - Sinopsis Link Eat Love Kill, drama yang akan tayang perdana pada 6 Juni 2022 dengan jumlah 16 episode.

Drama Link Eat Love Kill akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Yeo Jin Goo, Moon Ga Young, Song Duk Ho, Lee Bom Sori, Lee Suk Hyeong, dan masih banyak lagi.

Drama Link Eat Love Kill adalah sebuah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tak dikenalnya.

Baca Juga: Jinyoung GOT7 Mengaku Hampir Meninggalkan Industri Hiburan Karena Hal Ini

Kejadian langka tersebut terjadi kembali untuk pertama kalinya setelah 18 tahun terakhir.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Kye Hoon, seorang koki eksekutif restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing.

Wanita tersebut adalah No Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young, seorang karyawan percobaan restoran masakan barat Jihwa. Dirinya memiliki nasib buruk yang berkaitan dengan laki-laki.

Eun Kye Hoon sengaja mendirikan sebuah restoran karena memiliki alasan lain, yakni mencari saudara kembarnya yang telah hilang selama 20 tahun lalu.

Baca Juga: Spoiler Love All Play Episode 11: Seung Woo - Park Jun Young Pergoki Park Tae Joon dan Park Tae Yang Berkencan

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X