YouTuber Lee Jin Ho Spill Bukti Tambahan Bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS Tengah Berkencan

YouTuber Lee Ji Ho beberkan bukti tambahan bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS diduga memang benar tengah berkencan.

YouTuber Lee Jin Ho Spill Bukti Tambahan Bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS Tengah Berkencan
YouTuber Lee Jin Ho Spill Bukti Tambahan Bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS Tengah Berkencan.

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK dan V BTS menjadi trending topik setelah bereda foto diduga mereka tengah bersama.

Dalam foto tersebut diduga Jennie BLACKPINK duduk di kursi penumpang dan V BTS mengemudi mobil yang mereka kendarai.

Menanggapi rumor bahwa keduanya mungkin tengah berkencan, pihak agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment enggan untuk memberi komentar.

Sedangkan agensi V BTS, Big Hit Music dan HYBE sampai saat ini tidak memberikan klarifikasi apa pun.

Baca Juga: Lisa BLACKPIK Ungkap Satu-satunya Hal yang Tidak Bisa Dia Lakukan dengan Baik

Namun, banya netizen menduga bahwa foto kebersamaan Jennie BLACKPINK dan V BTS dijadikan sebagai pengalihan isu dari kontroversi bulliying Kim Garam LE SSERAFIM.

Tidak hanya itu, seorang netizen juga telah mengaku bahwa foto tersebut merupakan editan yang dia buat.

Meski demikian, sampai hari ini banyak penggemar dan netizen menduga bahw sebenarnya Jennie BLACKPINK dan V BTS memang tengah berkencan.

YoTuber Lee Jin Ho juga membagikan lebih banyak bukti yang mengklaim bahwa kemungkinan besar dua idol K-Pop ternama itu sedang berkencan.

Baca Juga: Choi Woo Shik dan Son Suk Ku dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Thriller Baru

Pada Selasa, 24 Mei 2022, mantan reporter hiburan yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho memposting video berjudul, 'Mentransfer cinta? Bukti bahwa GD mencintai Jennie sampai akhir'.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menunjukkan bukti lain yang dia temukan dan menunjukkan bahwa ada petunjuk bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS, kemudngkinan keduanya berkencan pada bulan April 2022 ini.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa pada 17 April 2022 lalu, Jennie memposting foto perjalanannya ke LA.

Lebih lanjut Lee Jin Ho menjelaskan, "foto itu adalah foto Jennie yang berdiri di depan sebuah patung batu. Lalu apa makna dari foto ini?"

Baca Juga: Jinyoung GOT7 Mengaku Hampir Meninggalkan Industri Hiburan Karena Hal Ini

"Ini karena Jennie berada di lokasi yang sama dengan V saat memposting foto pada November tahun lalu," lanjut sang YouTuber.

"Jadi ini menunjukkan bahwa V dan Jennie pergi ke tempat yang sama untuk mengambil foto. Terlebih lagi, tempat mereka berfoto bukanlah kawasan wisata, melainkan di depan sebuah toko pakaian. tempat yang tidak diketahui publik," jelasnya.

"Tentu saja, waktu di mana foto-foto itu diposting berbeda empat bulan, tetapi mereka pergi ke tempat yang sama di daratan yang luas yaitu Amerika Utara," ungkapnya lagi.

"Dengan foto-foto keduanya yang diambil di Pulau Jeju menimbulkan desas-desus bahwa keduanya berkencan, foto-foto ini muncul lagi," tambahnya.

Baca Juga: GOT7 Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Agensi JYP Entertainment

Lee Jin Ho juga menegaskan kembali bahwa kedua agensi tidak serta merta membantah rumor tersebut namun tetap bungkam.

Lee Jin Ho menyatakan, "dengan agensi BTS dan BLACKPINK yang bungkam, banyak yang tertarik apakah keduanya benar-benar akan mengakui rumor kencan tersebut."
***


Editor : inilahkoran