• Kamis, 7 Juli 2022

Merasa Ditipu Medina Zein, Uya Kuya Bawa Barang Bukti Setumpuk ke Polda Metro Jaya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:40 WIB
Uya Kuya membawa setumpuk barang bukti penipuan jual beli mobil yang dilakukan Medina Zein (Ilustrasi kolase/PR)
Uya Kuya membawa setumpuk barang bukti penipuan jual beli mobil yang dilakukan Medina Zein (Ilustrasi kolase/PR)

INILAH KORAN, Bandung – Artis Uya Kuya didampingi istrinya Astrid Kuya mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus).

Uya Kuya memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan selebgram Medina Zein.

Dilansir Inilah Koran dari PMJ News, Rabu, 25 Mei 2022, Uya Kuya bersama istrinya, tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.53 WIB.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Amankan Puluhan Pohon Ganja, Pelaku Jualan via Online

"Jadi, mau masuk ke dalam dulu penuhi panggilan polisi. Iya, saya sudah buat laporan dari minggu lalu, sekarang mau dimintai keterangan BAP," ucap Uya.

Ayah dari Cinta Kuya itu mengaku membawa setumpuk barang bukti yang mendukung laporan kasus penipuan jual beli mobil antara dirinya dengan Medina Zein.

"Ada berkas barang buktinya segini setumpuk. Iya (termasuk bukti transfer palsu) sudah ada. Sudah gue bawa semua keterangan dari bank nya, rekening koran dari bank hari itu," bebernya.

Baca Juga: YouTuber Lee Jin Ho Spill Bukti Tambahan Bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS Tengah Berkencan

Sebelumnya, Uya Kuya melaporkan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X