• Senin, 4 Juli 2022

Jadi Seorang Worcaholic, Rose BLACKPINK Malah Stres dan Alami Herpes Zoster saat Jadwal Kerja Kosong

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:16 WIB
Rose NLACKPINK jadi seorang worcaholic akan mengalami stres dan herpes zoster saat miliki jadwal kerja kosong. (Instagram @roses_are_rosie)
Rose NLACKPINK jadi seorang worcaholic akan mengalami stres dan herpes zoster saat miliki jadwal kerja kosong. (Instagram @roses_are_rosie)

INILAHKORAN, Bandung - Rose merupakan salah satu member BLACKPINK yang memiliki suara merdu dan unik.

Bahkan banyak penyanyi di Korea Selatan dan artis di luar negri yang bercita-cita kolaborasi dengan Rose BLACKPINK.

Dalam wawancara terbaru BLACKPINK dengan Rolling Stone, Rose menjelaskan betapa dia sangat berdedikasi pada keahliannya dan pekerjaannya.

Bekerja secara konsisten selama bertahun-tahun, Rose mengalami masa 'istirahat kerja' yang pahit disertai dengan kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: GF Entertainment Umumkan Chiwoo Keluar dari Boy Grup KINGDOM dan Agensi

Ketika dia tidak dapat bekerja selama masa-masa sulit ini, dia mengakui itu membebaninya baik secara fisik maupun mental.

"Oh, itu mengerikan. Saya tidak pernah beristirahat seperti itu dalam hidup saya, dan itu adalah yang terburuk," ungkap Rose.

"Saya sakit pada satu titik, Anda tahu, hal-hal yang dialami tubuh Anda saat stres menyerang Anda? Aku punya herpes zoster. Itu datang dengan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup tanpa pekerjaan," jelas Rose.

Dia mulai mempertanyakan masa depan grup dan karirnya. Mengolok-olok dirinya sendiri dan menyebutnya 'dramatis', saat-saat yang tidak terduga memunculkan perasaan ketidakpastian dan ketakutannya.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X