• Senin, 4 Juli 2022

Sinopsis Love All Play Episode 12: Park Tae Joon Ungkapkan Rahasia Besarnya Pada Park Tae Yang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:30 WIB
Sinopsis Love All Play episode 12 menceritakan Park Tae Joon yang mengungkap rahasia besarnya kepada Park Tae Yang. (tangkapan layar/ RCTI)
Sinopsis Love All Play episode 12 menceritakan Park Tae Joon yang mengungkap rahasia besarnya kepada Park Tae Yang. (tangkapan layar/ RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Love All Play episode 12, Park Tae Joon memutuskan untuk mengakui rahasia besarnya pada sang kekasih, Park Tae Yang.

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seseorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Drama ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jadi Seorang Worcaholic, Rose BLACKPINK Malah Stres dan Alami Herpes Zoster saat Jadwal Kerja Kosong

Simak spoiler Love All Play episode 12 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Park Tae Joon mendapat mandat dari kapten tim Yunis, Seungwoo, untuk membujuk Park Tae Yang agar kembali berlatih di lapangan.

Meskipun dihadapan sang kapten Park Tae Joon berpura-pura tak peduli, tapi Park Tae Joon diam-diam mendatangi rumah Park Tae Yang dan berusaha untuk membujuknya kembali.

Karena merasa tak aman, Park Tae Yang pun mengajak Park Tae Joon untuk berjalan di luar menjauh dari rumahnya.

Park Tae Joon mengatakan jika dirinya berharap Park Tae Yang bisa kembali ke asrama dan kembali berlatih dengan rekan yang lain.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X