• Senin, 4 Juli 2022

Sebut Tidak Percaya Diri Bukan Hal yang Negatif, Rose BLACKPINK: Salah Satu Pendorong Paling Kuat

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:40 WIB
Sebut Tidak Percaya Diri Bukan Hal yang Negatif, Rose BLACKPINK: Salah Satu Pendorong Paling Kuat. (Instagram @rollingstone)
Sebut Tidak Percaya Diri Bukan Hal yang Negatif, Rose BLACKPINK: Salah Satu Pendorong Paling Kuat. (Instagram @rollingstone)

INILAHKORAN, Bandung - Penampilan Rose BLACKPINK di atas panggung selalu memukau dan membuat para penontonnya terhanyut dalam lagu yang dia nyanyikan.

Tak semua orang mungkin bisa melakukan hal tersebut, karena menjadi seorang idol K-Pop tidak mudah dan butuh kepercayaan diri yang luar biasa untuk bisa naik ke atas panggung dan tampil dengan mudah sambil tetap menjadi pusat perhatian penonton.

Dan Rose BLACKPINK saat ini telah menguasai hal tersebut, baik saat dirinya tampil dengan BLACKPINK atau setelah dia melakukan debut solonya.

Rose BLACKPINK tampaknya selalu memiliki kepercayaan diri ini setiap kali dia melangkah dan tampil dengam memukau di atas panggung.

Baca Juga: Jadi Seorang Worcaholic, Rose BLACKPINK Malah Stres dan Alami Herpes Zoster saat Jadwal Kerja Kosong

Namun, ternyata tidak selalu percaya diri, Rose mengaku bahwa sebenarnya dirinya saat takut dan rentan atau terkadang tidak memiliki kepercayaan diri.

Seperti semua idol, Rose dikenal memiliki standar tinggi dalam hal penampilannya, dan wawancara terbaru dengan Rolling Stone, dia ditanya apakah keinginan terus-menerus untuk terus berkembang ini dapat menjadi beban baginya.

Dengan jujur ​​Rose mengakui bahwa itu mungkin sulit baginya dan dia sangat iri pada orang-orang yang percaya diri dalam setiap aspek kehidupan mereka.

"Terkadang saya melihat seseorang yang sangat percaya diri, dan saya mengaguminya. Saya berharap saya juga seperti itu. Saya sangat tidak aman tentang hal itu, tetapi hanya karena saya sangat peduli tentang hal itu," ungkap Rose.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X