• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Love All Play Episode 12 : Park Taeyang Pilih Akhiri Hubungannya, Begini Respon Park Tae Joon

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:45 WIB
Sinopsis Love All Play Episode 12 : Park Taeyang Pilih Akhiri Hubungannya, Begini Respon Park Taejun. (KBS2)
Sinopsis Love All Play Episode 12 : Park Taeyang Pilih Akhiri Hubungannya, Begini Respon Park Taejun. (KBS2)
INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Love All Play episode 12, Park Tae Yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Park Tae Joon.
 
Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seseorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.
 
Drama ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.
 
 
Simak spoiler Love All Play episode 12 berikut ini : 
 
Pada episode sebelumnya, Park Tae Yang begitu terpukul saat mendengar pengakuan dari Park Tae Joon yang mengatakan bahwa dirinya adalah adik dari sahabatnya, Park Junyoung.
 
Park Taeyang tak menyangka jika dirinya akan menjalin hubungan dengan adik Park Junyoung yang telah ia hancurkan masa depannya itu.
 
Park Taeyang pun secara tak sadar telah menceritakan kebenaran tentang cedera yang dialami oleh Park Junyoung kepada Park Taejun karena sebelumnya dirinya menganggap bahwa Park Taejun tak mengenali Park Junyoung.
 
Setelah mengetahui kebenaran tersebut, Park Taeyang telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya, hubungannya dengan Park Taejung, hubungannya dengan ibu kandung, serta mengakhiri kariernya sebagai atlet bulu tangkis.
 
 
Park Taeyang memutuskan untuk mengirimkan latihan terkahirnya kepada sang pelatih. Dirinya mengaku tak akan kembali berlatih karena alasan yang tak ia sebutkan.
 
Setelah melakukan latihan, Park Taeyang langsung bergegas ke tempat sang ibu yang telah meninggalkannya saat kecil.
 
Park Taeyang meluapkan emosinya karena sang ibu telah membiarkannya hidup dan terlantar dengan orang yang bahkan tak ia ketahui sebelumnya.
 
Air mata Park Taeyang tumpah, dirinya histeris dan menyalahkan sang ibu atas apa yang terjadi kepadanya. Dirinya berharap seharusnya sang ibu tak pernah melahirkannya ke dunia dan membiarkannya hidup seperti saat ini.
 
Tak lama Park Taejun pun datang dan menarik Park Taeyang keluar untuk kembali ke asrama dan kembali berlatih.
 
Namun Park Taeyang menolak, dirinya justru memutuskan untuk mengakhiri hubungannya bersama Park Taejun. Dirinya merasa tak pantas menerima kasih sayang dan cinta dari seorang adik yang telah ia hancurkan keluarganya.
 
Park Taeyang berteriak, jika seharusnya Park Taejun mengutuk dan membencinya atas apa yang telah ia lakukan kepada Park Junyoung. Dengan tegas, Park Taeyang meminta agar Park Taejun melepaskannya.
 
 
Mendengar pernyataan Park Taeyang membuat Park Taejun marah dan sangat emosi. Dirinya merasa bahwa Park Taeyang begitu egois dan tak memikirkan perasaannya.
 
Park Taejun mengaku jika dirinya mencintai Park Taeyang dan akan terus mencintainya meskipun kenyataan membuatnya tercabik.
 
Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Park Taeyang dan Park Taejun setelah dihadapkan dengan kenyataan seperti itu?
 
Lalu bagaimana kelanjutannya?
 
Penasaran dengan kisah lengkapnya?
 
Saksikan drama korea Love All play tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, KBS2. ***(Hafshah Nurhabibah)

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X