Penggemar Jennie BLACKPINK Akan Mengambil Tindakan Terkait Rumor Kencan sang Idol dengan V BTS

Penggemar Jennie BLACKPINK akan mengambil tindakan terkait komentar jahat dan pemberitaan media terkait rumor dengan V BTS.

Penggemar Jennie BLACKPINK Akan Mengambil Tindakan Terkait Rumor Kencan sang Idol dengan V BTS
Penggemar Jennie BLACKPINK Akan Mengambil Tindakan Terkait Rumor Kencan sang Idol dengan V BTS.

INILAHKORAN, Bandung - Awal minggu ini, Jennie BLACKPINK dan V BTS diduga tengah berkencan.

Rumor ini muncul setelah foto diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah pergi bersama dalam mobil yang sama.

Di mana Jennie BLACKPINK duduk di kursi penumpang dan V BTS mengendarai mobil tersebut.

Hal ini menggemparkan dunia K-Pop, dan banyak yang mempertanyakan keaslian dari foto tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Peran Kim Go Eun di 'Cheese In The Trap' Awalnya DiAberikan pada Suzy

Setelah foto tersebut menjadi viral, seorang netizen mengaku bahwa dia telah mengedit foto tersebut dan itu bukan foto asli.

Meski demikian, banyak penggemar yang menyebutkan bahwa foto itu asli dan kedua idol K-Pop ternama tersebut tengah berkencan.

Hal ini juga diduga saat kedua agensi terus bungkam dan tidak memberi klarifikasi serta kebenarannya.

Dan baru-baru ini, fandom global Jennie BLACKPINK telah mengumumkan sikap mereka terkait rumor kencan sang idol dengan V BTS.

Baca Juga: Joy Red Velvet dan Chu Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Romansa Baru Bersama

Mengingat rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS yang pecah awal pekan ini, fan union global resmi Jennie BLACKPINK merilis sebuah pernyataan.

“Mengenai rumor baru-baru ini yang melibatkan Jennie (rumor kencan dengan V BTS), perusahaan belum mengungkapkan posisi mereka tentang masalah yang dihadapi. Kami khawatir situasi ini berdampak negatif pada Jennie,” kata fandom.

“Serangkaian berita terkait rumor ini menumpuk, dan banyak orang telah mengonsumsinya tanpa pandang bulu dengan menghubungkan berbagai situasi tanpa dasar. Perilaku penggemar atau non-penggemar dan media dengan niat tidak murni yang ditafsirkan melalui aktivitas online sangat mengkhawatirkan,” lanjutnya.

Fans Jennie juga mengirimkan pesan peringatan kepada media, dengan mengatakan, “Kami meminta jurnalis untuk menahan diri dari 'analisis nano' dari setiap tindakan besar dan kecil dari beberapa individu dan menghubungkan mereka dengan seorang wanita."

Baca Juga: Seungri Terima Hukuman 18 Bulan dari Mahkamah Agung

Penggemar Jennie mengulangi keheningan perusahaan dan berkata, "Tidak ada yang lebih berbahaya daripada narasi tidak berdasar yang dipimpin oleh penggemar dan simpatisan yang membutakan dengan platform sosial."

Untuk melindungi Jennie, mereka menyatakan dengan tegas, akan mengambil tindakan, menambahkan, “kami berencana untuk mengumpulkan postingan jahat yang secara negatif memfitnah Jennie, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa YG Entertainment menerima konten tersebut dan menyatakan posisi mereka di dalamnya.”
***


Editor : inilahkoran