BTS Akan Bertemu Presiden Amerika Joe Biden di White House pada Akhir Mei Ini

Presiden Amerika Joe Biden mengundang BTS ke White House atau Gedung Putih untuk membahas kejahatan kebencian anti-Asia dan AANHPI.

BTS Akan Bertemu Presiden Amerika Joe Biden di White House pada Akhir Mei Ini
BTS diundang Presiden Amerika Joe Biden ke White House.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Kamis, 26 Mei 2022, waktu setempat, White House atau Gedung Putih mengeluarkan rilis resmi sehubungan dengan pertemuan mendatang BTS dengan Presiden Amerika Joe Biden.

BTS akan bertemu Presiden Amerika Joe Biden untuk membahas kejahatan kebencian anti-Asia dan merayakan Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Pulau Pasifik (AANHPI) di White House.

BTS akan mengunjungi Presiden Amerika Joe Biden di White House pada tanggal 31 Mei 2022.

Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Hilang di Sungai Swiss, Ridwan Kamil Banjir Doa dari Netizen

Di mana mereka, akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi dan platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia.

Menyusul berita tentang kunjungan BTS ke Gedung Putih, sang leader grup RM berbagi komentarnya di komunitas penggemar.

“Selama saya hidup, banyak hal terjadi. Karena kita pergi untuk tujuan yang baik, kita akan mendapat kunjungan yang baik,” kata RM.

Baca Juga: Waspadai Bencana Sesar Lembang, Ngatiyana: Dampaknya Sampai ke Kota Cimahi

“Ketika saya pergi berlibur ke Amerika Serikat sebelumnya, saya hanya melihat (Gedung Putih) dari jauh. (Kali ini), saya bisa masuk ke dalam. Karena kami pergi berkat kalian semua (ARMY fandom BTS), (kunjungan) ini juga milik kalian,” lanjutnya.

Pada tahun 2017, BTS dan agensi mereka bergandengan tangan dengan UNICEF untuk membuat kampanye anti-kekerasan 'LOVE MYSELF' dan grup tersebut memperbarui komitmen mereka terhadap program tersebut tahun lalu.

Sejak saat itu, kampanye ini terus mengumpulkan dana untuk membantu UNICEF dalam misinya untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja.

Baca Juga: Elon Musk Digugat Para Investor Twitter, Dugaan Manipulasi Harga Saham

Kemudian pada Juli lalu, BTS ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Korea Selatan saat itu, Moon Jae In.

Pada bulan September berikutnya, BTS bergabung dengan Moon Jae In pada sesi ke-76 Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan berbagi pesan harapan bagi kaum muda di tengah pandemi Covid-19.

BTS saat ini bersiap untuk comeback dan merilis album antologi mereka "Proof" pada 10 Juni 2022 mendatang.***


Editor : inilahkoran