• Kamis, 7 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 27 Mei 2022 : Rendy Akan Lamar Katrin, Begini Respon Angga dan Mici

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:45 WIB
Spoiler Ikatan Cinta Jumat 27 Mei 2022, Katrin akan segera dilamar Rendy. (RCTI)
Spoiler Ikatan Cinta Jumat 27 Mei 2022, Katrin akan segera dilamar Rendy. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 27 Mei 2022, Angga didesak untuk segera melamar Katrin membuat Angga dan Mici terkejut.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 27 Mei 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Sebelumnya, Rendy sangat panik saat mendapat kabar dari sang mama bahwa Katrin dinyatakan koma oleh pihak dokter.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 27 Mei 2022: Amar Mahendra Selidiki Kasus Kecelakaan, Kejanggalan Akan Terlihat Jelas?

Rendy pun langsung bergegas ke rumah sakit untuk memastikan kembali keadaannya. Meskipun dirinya baru saja pulang dari kantor namun tak menghalangi keinginannya untuk membesuk sang mantan kekasih.

Saat tiba di rumah sakit, Rendy mendapati Angga dan Mici yang tengah menangis di depan ruang ICU membuat dirinya semakin panik dan percaya bahwa Katrin memang sedang dalam kondisi yang buruk.

Rendy langsung meminta izin kepada Angga untuk masuk ke dalam dan membantu menguatkan Katrin hingga dirinya bisa kembali sadar dan kondisinya semakin membaik.

Baca Juga: Hilang di Sungai Swiss, KBRI Upayakan Pencarian Anak Ridwan Kamil

Namun usaha Rendy tak kunjung membuahkan hasil hingga waktu besuk untuk dirinya telah habis. Walaupun Rendy ingin terus berada di samping Katrin, dirinya dengan terpaksa harus keluar dan mengikuti peraturan rumah sakit.

Tak lama Rendy mendapat panggilan masuk dari sang mama yang begitu khawatir dengan kondisi Katrin. Rendy mencoba menenangkan sang mama agar tidak panik.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahas Tuntas Profesi Java Developer

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:29 WIB
X