• Kamis, 30 Juni 2022

Berhati Mulia, Boy Band Seventeen Donasi Untuk Pendidikan Anak-Anak Terpinggirkan di Seluruh Dunia

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:30 WIB
Berhati Mulia, Boy Band Seventeen Donasi Untuk Pendidikan Anak-Anak Terpinggirkan di Seluruh Dunia (Foto: Twitter resmi/pledis_17)
Berhati Mulia, Boy Band Seventeen Donasi Untuk Pendidikan Anak-Anak Terpinggirkan di Seluruh Dunia (Foto: Twitter resmi/pledis_17)

INILAH KORAN, Bandung – Komisi Nasional Korea untuk Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO) mengumumkan hal positif dari boy band Seventeen.

Boy band asal Korea Selatan, Seventeen telah memberikan sumbangan untuk pendidikan anak-anak terpinggirkan di seluruh dunia.

Seventeen memberikan donasi tersebut bertepatan dengan momen peringatan hari jadi (anniversary) Seventeen yang ketujuh.

Baca Juga: Resmi Digelar, 3.000 Lebih Atlet Esport Bersaing di Piala Gubernur Jabar 2022

“Sebagai cara untuk membalas kasih yang telah kami terima dari penggemar selama tujuh tahun terakhir,” ucap Seventeen dikutip Inilah Koran dari The Korea Times, Jumat, 27 Mei 2022.

“Kami memutuskan untuk berkontribusi pada upaya untuk mewujudkan dunia di mana tidak ada yang terpinggirkan,” sambungnya.

Dana yang disumbangkan oleh 13 anggota tersebut akan digunakan untuk program Komisi Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu di Asia dan Afrika agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Baca Juga: Miliki Kemiripan dengan V BTS, Model Ini Diduga Jadi Pria yang Ada Difoto Bersama Jennie BLACKPINK

Komisi Korea menyebut, Seventeen terus memberikan donasi untuk berbagai kegiatan yang mendukung anak-anak dan kali ini kontribusinya akan difokuskan pada pendidikan.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: The Korea Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X