• Selasa, 5 Juli 2022

Spoiler Love All Play Episode 13: Park Tae Yang Putuskan Bertahan di Tim Yunis, Buat Suasa Asrama Kembali Hang

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:50 WIB
Spoiler Love All Play Episode 13: Park Tae Yang Putuskan Bertahan di Tim Yunis, Buat Suasa Asrama Kembali Hangat (KBS2)
Spoiler Love All Play Episode 13: Park Tae Yang Putuskan Bertahan di Tim Yunis, Buat Suasa Asrama Kembali Hangat (KBS2)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Love All Play episode 13, kedatangan Park Taeyang kembali ke asrama membuat seluruh rekan atletnya merasa bahagia dan senang.

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seseorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Drama ini dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Spoiler Love All Play Episode 13: Hubungan Park Tae Joon dan Park Tae Yang Berakhir, Keduanya Makin Dekat?

Simak spoiler Love All Play episode 13 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Park Tae Yang memantapkan keputusannya untuk hengkang dari tim Yunis dan berhenti bermain bulu tangkis.

Park Tae Yang sengaja mencari-cari kesalahan agar dirinya mendapat teguran dari sang pelatih hingga dirinya bisa segera dikeluarkan dari tim.

Namun rupanya usaha Park Taeyang gagal lantaran Park Taejun datang memohong kepada Lee Tae Sang untuk mempertahankan Park Tae Yang berada di ti Yunis.

Saat rumor Park Taeyang akan dipecat tersebar, seluruh rekan atletnya merasa sedih. Bahkan mereka mencoba membujuk Park Tae Yang untuk kembali dan berlatih bersama.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X