Spoiler Love All Play Episode 13: Park Taejung Ajak Sang Kakak Bermain, Park Junyoung Ungkap Kebenaran Menohok

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seseorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Spoiler Love All Play Episode 13: Park Taejung Ajak Sang Kakak Bermain, Park Junyoung Ungkap Kebenaran Menohok
Spoiler Love All Play Episode 13

INILAH KORAN, Bandung – Spoiler Love All Play episode 13, Park Taejun mencoba mengajak Park Junyoung untuk kembali bermain bulu tangkis namun Park Junyoung malah membuat sang adik terkejut dengan ucapannya.

Love All Play adalah drama percintaan olahraga tentang seseorang pria dan wanita yang bersatu bermain dalam ganda campuran.

Drama ini akan dibintangi beberapa aktor ternama seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun, Seo Ji Hye, Jeon Bae Su, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Menghindari Anak dari Sifat 'Ain, Buya Yahya: Orang Tua Beriman Pasti Tahu

Simak spoiler Love All Play Episode 13 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Park Taejun bertekad untuk besikap baik kepada sang kakak setelah dirinya tak pernah menghormati Park Junyoung lantaran merasa iri kepadanya.

Tak ingin ada rahasia diantara keduanya, Park Taejun pun mengakui jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan Park Taeyang.

Tak hanya itu dirinya pun mengatakan jika Park Taeyang adalah wanita yang sangat ia sukai sebelum dirinya mengetahui bahwa terdapat masalah antara Park Taeyang dengan Park Junyoung.

Baca Juga: Waspada PMK di KBB, Hengky Imbau Hal Ini ke Peternak

Setelah pengakuannya kepada sang kakak, Park Taejun pun menyadari satu hal jika dirinya harus memutuskan hubungan dengan Park Taeyang demi kebiakan wanita yang ia sukai tersebut.

Terlebih Park Taejun pun tak ingin melukai Park Junyoung karena melihat adiknya yang berhubungan dengan wanita yang telah merusak masa depannya.

Pada episode selanjutnya, Park Taejun akan mengajak Park Junyoung ke sebuah lapangan bulu tangkis.

Dirinya menanyakan pendapat sang kakak terkait keputusannya yang telah memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Park Taeyang.

Baca Juga: Lirik Lagu​ The Hardest Part – Alexander 23

Tak hanya itu, Park Taejun pun memberikan sebuah raket kepada Park Junyoung dan mengajaknya untuk bermain bersama lantaran dirinya menyadari bahwa selama tiga tahun sang kakak tak pernah memegang raket.

Tiba-tiba Park Junyoung mengatakan jika dirinya sudah tak bisa bermain bulu tangkis lantaran kecelakaan yang dialaminya membuat saraf dikakinya mendapatkan luka yang sangat serius.

Sontak hal itu pun membuat Park Taejun terkejut, dirinya tak pernah mengetahui kabar yang sebenarnya tentang Park Junyoung.

Lantas apakah Park Taejun akan mulai merasa kasihan kepada Park Junyoung? Lalu bagaimana respon Park Junyoung terkait hubungan sang adik yang sudah berakhir dengan Park Taeyang?

Baca Juga: Siti Fadia Silva Ramadhanti Peraih Emas Sea Games 2021 Hanoi Disambut Ribuan Warga Klapanunggal Bogor

Lalu bagaimana kelanjutannya?

Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Love All play tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, KBS2. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran