Rezky Aditya Siap Tanggung Jawab Akui Anak Wenny Ariani Jika Tes DNA Terbukti

Rezky Aditya siap bertanggung jawab dan mengakui anak Wenny Ariani jika hasil tes DNA terbukti ia ayah biologisnya.

Rezky Aditya Siap Tanggung Jawab Akui Anak Wenny Ariani Jika Tes DNA Terbukti
Rezky Aditya didampingi istri dan pengacara saat memberikan klarifikasi terkait putusan PT Banten atas status anak Wenny Ariani.

INILAHKORAN, Bandung - Artis Rezky Aditya siap bertanggungjawab dan mengakui anak Wenny Ariani jika hasil tes DNA terbukti.

Didampingi sang istri, Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, Rezky Aditya menyatakan siap menerima permintaan Wenny Ariani soal tes DNA.

"Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," kata Rezky Aditya melalui kanal YouTube Ana Sofa Yuking.

Baca Juga: Mbak Rara 'Pawang Hujan' Dikecam Netizen Gegara Ramal Soal Hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz

Rezky Aditya juga mengatakan siap menguatkan putusan pengadialn soal statusnya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani jika hasil tes DNA terbukti.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya," ujar aktor berusia 37 tahun itu.

"Saya memastikan bahwa saya akan menyayangi dan menafkahinya," lanjutnya.

Baca Juga: Cara Cepat Meredakan Batuk, Dijamin Langsung Lenyap

Rezky Aditya pun meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu bersama Wenny Ariani jika semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya terbukti.

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," pungkasnya.

Pengadilan Tinggi Banten sebelumnya mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Wagub Jabar Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Eril

Hakim memutuskan bahwa status Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani bisa gugur apabila yang bersangkutan bisa membuktikan sebaliknya.***


Editor : inilahkoran