Baru Aktif lagi Setelah Hiatus, Free Zia 'Singles Inferno' Ketahuan Clubbing dan Merokok?

Baru seminggu aktif lagi di dunia hiburan, Free Zia kedapatan clubbing dan merokok dengan menggubnakan baju seksi di klub.

Baru Aktif lagi Setelah Hiatus, Free Zia 'Singles Inferno' Ketahuan Clubbing dan Merokok?
Baru Aktif lagi Setelah Hiatus, Free Zia 'Singles Inferno' Ketahuan Clubbing dan Merokok?.

INILAHKORAN, Bandung - Setelah hiatus karena kontroversi penggunaan barang branded palsu, Free Zia 'Singles Inferno' kini kembali aktif lagi didunia entertainment.

Free Zia 'Singles Inferno' yang miliki nama asli Song Ji A ini kembali mengunggah foto ke Instagram pribadinya @dear.zia pada 2 Juni 2022.

"Berkat kepedulian dan dukungan kalian, saya sehat selalu. Apakah kalian baik-baik saja?," tulis postingan yang diunggah Free Zia 'Singles Inferno' di Instagramnya.

Sebelumnya, setelah terlibat dalam kontroversi penggunaan barang branded palsu, Free Zia 'Singles Inferno' meminta maaf terhadap publik dan menghapus semua postingan di sosial medianya termasuk Instagram, serta memutuskan hiatus untuk sementara waktu.

Baca Juga: Stasiun Penyiaran Anggap Beberapa Lagu Baru BTS Tidak Layak Tayang di TV? Ini Alasannya

Setelah Free Zia memberi isyarat bahwa dia akan mulai aktif kembali di duania hiburan, sebuah foto yang diduga dirinya tengah clubbing di klub Burning Sun muncul.

Halaman :


Editor : inilahkoran