Toby Keith Umumkan Derita Penyakit Kanker Perut, Ini Awal Mula Kemunculannya!

Toby Keith meyakinkan penggemar bahwa bagaimanapun, dia akan kembali ke panggung begitu dia merasa lebih baik.

Toby Keith Umumkan Derita Penyakit Kanker Perut, Ini Awal Mula Kemunculannya!
Toby Keith Umumkan Derita Penyakit Kanker Perut, Ini Awal Mula Kemunculannya!

INILAHKORAN, Bandung- Toby Keith telah mengungkapkan bahwa dia menderita kanker perut.

Ikon negara berbagi berita melalui posting Instagram pada hari Minggu, 12 Juni, di mana dia mengkonfirmasi didiagnosis pada musim gugur yang lalu dan telah menerima perawatan selama enam bulan terakhir.

“Saya telah menghabiskan 6 bulan terakhir menerima kemo, radiasi, dan operasi. Sejauh ini baik. Saya butuh waktu untuk istirahat, memulihkan diri, dan bersantai,” tulis Toby Keith dalam pesan yang juga dibagikan ke Twitter.

Baca Juga: Zara Adik Eril Bawa Lukisan Gambar Sang Kakak ke Pemakaman

Dia meyakinkan penggemar bahwa bagaimanapun, dia akan kembali ke panggung begitu dia merasa lebih baik.

“Saya menantikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Tapi saya akan melihat para penggemar lebih cepat. Saya tidak sabar. -T,” ucapnya pada 795.000 pengikut.

Pertunjukan berikutnya akan segera dilakukan oleh penyanyi "Big Ol' Truck" itu dijadwalkan tampil di RibFest 2022 di Illinois pada Jumat, 17 Juni.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 13 Juni 2022: Usai Buntuti Ricky, Amar Beri Bukti Baru ke Polisi

Penampilan Wheaton bukanlah yang pertama sejak diagnosis menderita kanker perut.

Baca Juga: Lisa dan Jisoo BLACKPINK Keciduk Hang Out Bereng Taeyang BIGBANG, Ada Apa?

Ia juga bermain di San 2022 Antonio Stock Show & Rodeo pada Februari 2022, beberapa bulan menjalani perawatan dan diagnosisnya.

Dikutip dari HollywoodLife, Toby terakhir kali merilis album Peso In My Pocket pada tahun 2021, menyusul rehat selama pandemi COVID-19.

Pada tahun yang sama, pria berusia 60 tahun itu menerima National Medal Of Arts - yang digambarkan sebagai "penghargaan tertinggi yang diberikan kepada seniman dan pelindung seni oleh pemerintah Amerika Serikat" - oleh mantan Presiden Donald Trump.

Baca Juga: Dewan Desak Eksekutif Ajukan Raperda Penyelenggaraan Perizinan Kabupaten Cirebon

Penghargaan ini lebih dari pantas diberikan mengingat prestasinya dalam musik yang mencakup 32 single nomor satu, termasuk "Courtesy of the Red, White and Blue (The Angry American) 2002," setelah 9/11. Dia juga telah melakukan 11 tur USO di Afghanistan dan Irak.

Penyanyi itu menerima curahan cinta dan dukungan dalam komentar Instagram-nya setelah pengumuman sakitnya.

Termasuk dari sesama bintang country Lance Carpenter. “Doa untukmu Anjing Besar!” tulis Lance, sementara mantan quarterback Troy Aikman menambahkan emoji doa sederhana. “Berdoa dan memikirkanmu saudaraku,” penyanyi Scott Stevens juga menulis untuk Toby Keith***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran