CEO HYBE Park Jiwon Bantah Rumor BTS Bubar dan Ungkap Rencana Masa Depan Grup

CEO HYBE Park Jiwon bantah rumor yang menyebutkan bahwa BTS akan bubar dan ungkap rencana masa depan grup di chapter 2.

CEO HYBE Park Jiwon Bantah Rumor BTS Bubar dan Ungkap Rencana Masa Depan Grup
Boy Grup BTS yang saat ini dirumorkan akan bubar setela membernya mencoba aktifitas solo.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Rabu pagi, 15 Juni 2022, saham perusahaan HYBE Labels mengalami penurunan hingga 25 persen, setelah BTS mengumumkan bahwa chapter 1 telah selesai dan akan menyambut chapter 2 dengan aktif solo terlebih dahulu.

Namun, karena pernyataan BTS tersebut, banyak yang salah arti bahwa BTS tidak akan aktif sebagai grup hingga dirumorkan akan bubar.

Menanggapi rumor bubarnya BTS, CEO HYBE Park Jiwon secara pribadi langsung turun tangan, membantah semua rumor BTS berpotensi bubar dan berbicara tentang rencana masa depan grup.

"Hari terakhir ini sangat kacau. Itu dimulai dengan pengungkapan chapter kedua BTS yang akan datang, di mana mereka akan lebih fokus pada kegiatan solo, diikuti oleh pernyataan larut malam dari HYBE yang menegaskan bahwa grup itu tidak akan hiatus, tetapi penurunan tajam harga saham HYBE," ungkap CEO HYBE.

Baca Juga: Banyak yang Menyebutkan BTS 'Bubar,' RM Beri Penjelasan Pribadi: Sebagai Bukti dari Fakta

"Sekarang, CEO HYBE Park Jiwon mengirimkan email internal kepada semua karyawan HYBE untuk sekali lagi mengklarifikasi apa yang terjadi dengan situasi BTS," tegasnya.

"Saya mengirimkan email ini kepada semua orang karena Anda mungkin mendengar berbagai reaksi berbeda di luar perusahaan, jadi ini akan menjadi penjelasan kami yang jelas," lanjutnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran