Rayakan Hari Ayah dengan Kedua Anaknya, Justin Timberlake Disebut Jessica Biel Sosok Hebat!

Justin Timberlake menunjukkan cintanya kepada kedua putranya Silas dan Phineas saat ia merayakan liburan dan mengunggah di Instagram

Rayakan Hari Ayah dengan Kedua Anaknya, Justin Timberlake Disebut Jessica Biel Sosok Hebat!
Rayakan Hari Ayah dengan Kedua Anaknya, Justin Timberlake Disebut Jessica Biel Sosok Hebat!

INILAHKORAN, Bandung - Selamat Hari Ayah untuk Justin Timberlake! Penyanyi berusia 41 tahun itu menunjukkan cintanya kepada kedua putranya Silas dan Phineas saat ia merayakan liburan pada hari Minggu, 19 Juni.

Bintang pop itu membagikan foto manis anak laki-laki yang duduk di depan piano, menunjukkan mereka juga menyukai musik seperti ayah mereka.

 “Dua melodi favoritku,” tulis Justin Timberlake dalam keterangan foto. “Selamat Hari Ayah untuk semua Ayah di luar sana!”

Baca Juga: Persib Pastikan Daftarkan Daisuke Sato di Piala Presiden 2022

Foto itu dengan manis menunjukkan kedua anak laki-laki dengan serius melihat kunci-kunci piano bersama-sama.

Justin juga menggunakan Stories-nya untuk membagikan ulang postingan Hari Ayahnya dari tahun 2021, di mana dia memposting beberapa foto manis ayahnya sendiri, Randall.

Istri Justin, Jessica Biel, juga melalui Insta-nya untuk mengucapkan selamat Hari Ayah kepada suaminya dengan foto manis dirinya dan anak-anak lelaki yang berpelukan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 21 Juni 2022: Mama Karina Bantu Elsa Bujuk Nino, Apa Rencananya?

“Bagi dunia, kamu adalah seorang ayah. Tetapi bagi keluarga Anda, Anda adalah dunianya. Hebat! Kami mencintaimu sayang. Terima kasih telah menjadi segalanya bagi kami!” kata Jessica Biel.

Justin dan Jessica akan merayakan 10 tahun pernikahan pada bulan Oktober dan hubungan pasangan ini jelas sangat harmonis.

Jessica merasakan bangga tentang seberapa jauh pasangan itu telah menikah dalam sebuah wawancara April dengan Access Hollywood.

Baca Juga: Aespa Ungkap Sisi Gelap Menjadi Seorang Idol K-Pop dalam Episode Terbaru 'SMCU'

“Kami mengalami pasang surut seperti semua orang, dan saya sangat bangga akan hal itu, saya bahagia dan mencintai hidup saya,” katanya.

Sebelum merayakan Hari Ayah, JT membuat penampilan kejutan bersama Pharrell di fest Something in the Water di Washington DC pada hari Sabtu, 18 Juni.

***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran