Kylie Jenner Jalani Aktiftas Naik Jet Pribadi, Ini Gaya Fashion Kasualnya yang Tetap Mahal!

Kylie Jenner telah terbang ke Palm Springs, California untuk hari itu penerbangan 30 menit dari Los Angeles.

Kylie Jenner Jalani Aktiftas Naik Jet Pribadi, Ini Gaya Fashion Kasualnya yang Tetap Mahal!
Ini Gaya Fashion Kasual Kylie Jenner saat naik Jet Pribadi

INILAHKORAN, Bandung- Kylie Jenner menjalani kehidupan yang glamor menggunakan jet-setnya.

Pendiri Kylie Cosmetics yang berusia 24 tahun itu dikabarkan pada 19 Juni menurunkan jet pribadinya, pesawat Bombardier Global 7500 yang sepenuhnya disesuaikan, dikutip dari Daily Mail.

Kylie Jenner telah terbang ke Palm Springs, California untuk hari itu penerbangan 30 menit dari Los Angeles.

Baca Juga: Pembangunan Jembatan Otista, Pemkot Bogor Tunggu Bantuan Provinsi dan Pusat

Ibu dua anak itu berwajah tanpa riasan dan mengenakan pakaian kasual, tapi imut yang terdiri dari tee Colombus Clippers yang dijahit bersama dengan dua kemeja lainnya dan sepasang celana pendek jeans yang menampilkan ujung cutbay.

Meskipun pakaian bintang realitas itu cukup sederhana, ia meningkatkan gaya fashionnya dengan tas selempang kecil Balenciaga yang diperkirakan berharga sekitar $ 2.100.

Dia juga mengenakan aksesori dengan kacamata hitam dan membawa botol air hitam saat keluar dari pesawat seharga $ 72 juta.

Ia melengkapi tampilan kasualnya dengan slide hitam. Kylie membiarkan rambutnya yang panjang dan lurus terurai ke punggungnya.

Tidak jelas apa yang ada dalam agenda Kylie di Palm Springs, tetapi diketahui bahwa ibunya, Kris Jenner, dan kekasih Kris, Corey Gamble ikut serta dalam perjalanan itu.

Gaya fashion Kris tampil lebih berani daripada putri bungsunya dan mengenakan kaus lengan panjang berwarna oranye terang dan celana pendek yang serasi dari Balenciaga.

Dia memegang tas buku Chanel saat dia meninggalkan dataran dan memakai topi hitam dan kacamata hitam.

Corey,  memilih setelan celana pendek abu-abu yang lebih kasual, kaus abu-abu dengan tulisan “BRADY” di atasnya di atas tali sepatu bola, dan sepatu kets hitam. Ia memadukan tampilan santai dengan topi putih.

***(Lia Kamilah).


Editor : inilahkoran