Kim Seon Ho Siap Comeback Bula Depan dalam Drama Baru 'Touching the Void'

Aktor Kim Seon Ho akan comeback bulan Juli mendatang dengan membintangu drama baru 'Touching the Void' yang diangkat dari kisah nyata.

Kim Seon Ho Siap Comeback Bula Depan dalam Drama Baru 'Touching the Void'
Kim Seon Ho Siap Comeback Bula Depan dengan Bintangi Drama Baru 'Touching the Void'.

INILAHKORAN, Bandung - Setelah hiatus pasca kontroversi dengan mantan pacarnya, Kim Seon Ho akan comeback dalam drama mendatang 'Touching the Void'.

Drama mendatang 'Touching the Void' juga baru saja meluncurkan poster pertamanya yang menampilkan Kim Seon Ho.

Setelah lebih dari delapan bulan hiatus dari layar kaca, aktor Kim Seon Hoo saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam versi Korea dari drama 'Touching the Void'.

Baca Juga: Klip Chuu LOONA di Showcase Viral Usai Situs Penggemar Ungkap Dugaan Penganiayaan Agensi pada Sang Idola

Drama ini didasarkan pada kisah kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes.

Kisah ini sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson 'Touching the Void' dan adaptasi film selanjutnya.

Pada Rabu, 22 Juni 2022, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment merilis poster untuk drama mendatang, yang akan berlangsung mulai dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul.

Baca Juga: Jelang Comeback, TO1 Kenalkan 3 Member Baru, Palin Muda Kelahiran 2005

Poster tersebut, menampilkan Kim Seon Ho dalam peran utamanya sebagai Joe Simpson yang terdampar, merujuk pada fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande.

“Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya,” tulis keterangan dalam poster tersebut.***


Editor : inilahkoran