• Kamis, 30 Juni 2022

Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7: Eun Gye Hoon dalam Bahaya, Lee Jingeun Mulai Balas Dendam

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:55 WIB
Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7 : Dalam Bahaya! Lee Jingeun Incar Eun Gye Hoon untuk Lancarkan Aksi Balas Dendam (tvN)
Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7 : Dalam Bahaya! Lee Jingeun Incar Eun Gye Hoon untuk Lancarkan Aksi Balas Dendam (tvN)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 7, Lee Jingeun mulai menampakkan dirinya dihadapan Eun Gye Hoon hingga berniat melakukan aksi kekerasan padanya.

Drama Link Eat Love Kill dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Yeo Jin Goo, Mun Ka Young, Song Duk Ho, Lee Bom Sori, Lee Suk Hyeong, dan masih banyak lagi.

Drama Link Eat Love Kill adalah sebuah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tak dikenalnya. Kejadian langka tersebut terjadi kembali untuk pertama kalinya setelah 18 tahun terakhir.

Baca Juga: Spoiler Yumi's Cells Episode 5: Didatangi Masa Lalu, Goo Woong Hadir di Tengah Kisah Asmara Yumi dan Yoo Ba Bi

Simak spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 7 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Eun Gye Goon dikagetkan oleh kedatangan seorang laki-laki yang datang ke restorannya pada malam hari.

Eun Gye Hoon mencoba mengusir sosok laki-laki tersebut, namun tak berhasil. Sosok tersebut malah mengatakan hal aneh mengenai kondisi restoran yang mulai membaik ketika lampunya menyala.

Awalnya Eun Gye Hoon tak berpikir macam-macam dan menganggap bahwa sosok itu adalah orang yang iseng yang ingin menjadi pelanggannya.

Baca Juga: Setelah Keluar dari Blockberry Creative, Chuu LOONA Lakukan Kolaborasi dengan B.I

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X