• Kamis, 7 Juli 2022

Simak Keseruan Rege Jean Pean di Milan Fashion Week Serta Berita Absennya dari “Bridgerton Season 2”

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:30 WIB
Simak Keseruan Rege Jean Pean di Milan Fashion Week Serta Berita Absennya dari “Bridgerton Season 2” (Instagram/ragejeanpage)
Simak Keseruan Rege Jean Pean di Milan Fashion Week Serta Berita Absennya dari “Bridgerton Season 2” (Instagram/ragejeanpage)

INILAHKORAN, Bandung- Bintang “Bridgerton” Rege Jean Pean dan Jonathan Bailey memiliki waktu terbaik untuk reuni untuk pertunjukan Armani di Milan Fashion Week.

Semua orang  mulai berspekulasi tentang apakah ini berarti Rege Jean Pean dapat kembali untuk musim ketiga mendatang dari seri Netflix yang terkenal.

Saat memposting tentang reuninya dengan Jonathan, Rege Jean Pean mengungkapkan kondisi barunya dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Yuta NCT Dapat Perlakuan Tidak Adil, SM Entertainment Dikecam NCTzens

Ia merasa jauh dari anak-anak dan rindu terhadap tingkahnya. Italia benar-benar sangat panas dan membuatnya ingin segera pulang meskipun acara Milan Fashion Week-nya menyenangkan.

Regé-Jean adalah bintang season pertama Bridgerton. Kisah cinta Duke of Hastings dengan Daphne Bridgerton adalah titik fokus season 1.

Para penggemar terkejut ketika diumumkan bahwa aktor tersebut tidak akan kembali untuk musim kedua yang sangat dinanti.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Ini yang Jadi Kendala Kopi Bandung Barat Berkembang

“Semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan seorang Viscountess, selamat tinggal kepada Regé-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan memainkan Duke of Hastings,” demikian pengumuman Netflix.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X