Begini Cara Bijak Jackson Wang GOT7 Hadapi Komentar Kebencian

Jackson Wang GOT7 dengan bijak menunjukan cintanya untuk pembenci yang telah melemparkan komentar kebencian kepadanya.

Begini Cara Bijak Jackson Wang GOT7 Hadapi Komentar Kebencian
Begini Cara Bijak Jackson Wang GOT7 Hadapi Komentar Kebencian.

INILAHKORAN, Bandung - Saat seseorang menjadi populer, setiap gerak-gerik yang dilakukannya pastinya akan selalu jadi perhatian publik dan dikomentari, begitu juga dengan Jackson Wang GOT7.

Baru-baru ini, Jackson Wang GOT7 diundang hadir dalam podcast bersama Fun With Dumb, untuk membahas topik pembenci dan komentar kebencian.

Sikap Jackson Wang GOT7 terhadap mereka mengejutkan tetapi dapat dimengerti, terutama setelah dia menjelaskan sudut pandangnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK, Minnie (G)I-DLE, Jihyo dan Mina TWICE Tunjukan Persahabatan 97 Line

Entah bagaimana, Jackson Wang berhasil menunjukkan cinta kepada para pembencinya dengan menyampaikan kebenaran yang dingin dan keras.

Bagi Jackson Wang, ketika dia melihat komentar kebencian, itu tidak mempengaruhinya sama sekali.

Bahkan, dia merasa terberkati apakah dia mendapat komentar baik atau buruk, karena pada akhirnya orang-orang yang berkomentar memperhatikannya.

Baca Juga: Yuta NCT Dapat Perlakuan Tidak Adil, SM Entertainment Dikecam NCTzens

Fakta bahwa mereka meluangkan waktu dan upaya untuk mengikuti apa yang dia lakukan dan memposting komentar ini adalah sesuatu yang dihargai Jackson Wang.

Lagi pula, baginya situasi mimpi buruk adalah ketika tidak ada yang mengomentari apa yang dia lakukan sama sekali, baik atau buruk.

Jackson Wang juga menyatakan bahwa dia melihat komentar kebencian sebagai pelampiasan stres seseorang.

Baca Juga: Setelah Keluar dari Blockberry Creative, Chuu LOONA Lakukan Kolaborasi dengan B.I

Bukannya dia menyetujui tindakan mereka, tetapi jika pembencinya, melalui situasi apa pun yang mereka alami secara pribadi, merasakan kepuasan atau pelepasan, maka biarkan mereka memiliki momen mereka di bagian komentar.

Itu tidak mempengaruhi dia atau pendapat orang-orang yang benar-benar peduli padanya, jadi jika membenci adalah penghilang stres Jackson Wang mempersilakan saja.

Sikap Jackson Wang terhadap komentar kebencian adalah bukti keyakinannya yang tak tergoyahkan tentang siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan, dan itu juga menunjukkan kepribadiannya yang baik namun biadab.

Seperti yang Jackson katakan, tidak ada komentar adalah yang terburuk, jadi abaikan para pembenci dan jalani hidup sendiri dengan rajin, dan semuanya akan baik-baik saja.***


Editor : inilahkoran