Jelang Comeback, WINNER Ungkap Hal yang Paling Dibanggakan dari Grup

Member WINNER ungkap hal yang paling membanggakan bagi mereka pribadi dari grup WINNER yang akan lakukan comeback.

Jelang Comeback, WINNER Ungkap Hal yang Paling Dibanggakan dari Grup
Jelang Comeback, WINNER Ungkap Hal yang Paling Dibanggakan dari Grup.

INILAHKORAN, Bandung - Boy grup WINNER secara resmi telah mengumumkan akan melakukan comeback pada bulan Juli mendatang.

Baru-baru ini, WINNER telah melakukan wawancara dan pemotretan untuk Harper's Bazaar Korea.

Dalam wwncaranya, para member WINNER menceritakan tentang ikatan mendalam mereka dan kebanggaan mereka dalam grup.

Baca Juga: Begini Cara Bijak Jackson Wang GOT7 Hadapi Komentar Kebencian

Karena dinas militer Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, pemotretan sampul WINNER untuk majalah edisi Juli menandai pemotretan grup Korea pertama mereka dalam waktu yang lama.

Namun, para member menjelaskan, "meskipun sudah dua tahun, rasanya tidak lama. Mungkin karena kami berempat sudah lama bekerja sama, tapi rasanya akrab.”

Ketika ditanya apa yang mereka banggakan ketika berpromosi dengan WINNER sebagai grup lengkap, Song Mino mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK, Minnie (G)I-DLE, Jihyo dan Mina TWICE Tunjukan Persahabatan 97 Line

“Fakta bahwa kami memenangkan tempat pertama dalam waktu empat hari setelah debut kami. (Saya juga bangga) fakta bahwa kami masih bersemangat seperti biasanya, dan masing-masing dari kami masih memiliki api yang membara di hati kami," ungkap Song Mino

“Saya pikir penting bagi kami berempat untuk bersatu sebagai satu suara. Saya merasa bangga dengan fakta bahwa sampai sekarang, kami dapat membentuk satu suara dengan berkompromi dan menyerah (satu sama lain) sampai tingkat tertentu,” terang Lee Seung Hoon.

Sementara itu, Kang Seung Yoon menyatakan kebanggaannya terhadap musik WINNER.

Baca Juga: Yuta NCT Dapat Perlakuan Tidak Adil, SM Entertainment Dikecam NCTzens

“Kebanggaan kami dalam musik kami, bakat kami, dan jangkauan kami yang luas. Saya sangat bangga dengan hal-hal ini,” tutur Kang Seung Yoon.

Terakhir, Kim Jin Woo berkomentar, “saya pikir kami berempat terlihat serasi. Dari segi visual, getaran, atau apa pun itu."

"Saya pikir kami cocok bersama, seolah-olah kami berempat telah menjadi satu lukisan yang harmonis sejak awal,” lanjutnya.

WINNER saat ini bersiap untuk membuat comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang.***


Editor : inilahkoran