• Minggu, 26 Juni 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022: Nino Kembali Mengamuk, Elsa Muak hingga Nekat Lakukan Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Nino marah kepada Elsa karena menemui Andin. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Nino marah kepada Elsa karena menemui Andin. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Elsa kembali disalahkan oleh Nino atas sikapnya yang mendatangi Andin dan menyinggung soal Reyna membuat Elsa muak dan tak terima dengan aduan Andin pada Nino.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Elsa berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Nino. Bahkan dirinya rela melakukan apapun asal Nino tak menceraikannya.

Baca Juga: Spoiler Doctor Lawyer Episode 7: Jayden Lee dan Im Yoo Na Beraksi Lagi di Tempat Ini, Apa yang Akan Dilakukan?

Elsa yakin dirinya akan mendapat perhatian Nino kembali jika dirinya berhasil mendapatkan hak asuh Reyna untuk Nino.

Meskipun Nino menolak usaha Elsa, hal itu tak membuat Elsa menyerah. Justru dirinya semakin bersemangat untuk mendapatkan Reyna lantaran dirinya bisa memastikan Nino akan luluh oleh Reyna.

Elsa pun langsung mendatangi Andin dan meminta bantuan agar Andin bersedia memberikan Reyna kepada dirinya dan juga Nino.

Elsa menambahkan jika hanya dengan cara itu dirinya bisa kembali baikan dengan Nino. Maka dari itu, Elsa begitu memohon dan berharap agar Andin bersedia memberikan Reyna.

Namun Elsa justru kembali mendapat amukan dari Nino yang menyalahkannya atas tuduhan yang ia terima dari Andin.

Baca Juga: Lirik Lagu​​ Be Kind – Marshmello feat. Halsey

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X