• Minggu, 26 Juni 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2022: Gelisah Pesan Singkatnya Tak Dibalas, Sikap Amar Buat Andin Risih?

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Amar gelisah gara-gara pesannya tak dibalas oleh Andin. (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Amar gelisah gara-gara pesannya tak dibalas oleh Andin. (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022, Amar begitu gelisah saat pesan singkatnya kepada Andin tak kunjung mendapat balasan setelah berusaha mengirimkan bingkisan makanan.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada episode sebelumnya, Amar begitu khawatir dengan kondisi Andin setelah sempat disekap oleh Ricky beberapa hari lalu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022: Nino Kembali Mengamuk, Elsa Muak hingga Nekat Lakukan Ini

Apalagi kini Ricky masih menjadi buronan polisi yang membuat Amar semakin takut jika Andin kembali mendapat serangan tak terduga dari Ricky.

Namun rasa khawatirnya tak membuat Amar mendapat keberanian untuk menghubungi Andin secara langsung. Dirinya justru mendapat bantuan dari Yolanda untuk mengetahui kondisi Andin.

Saat mendengar kabar bahwa Andin sedang sakit, Amar semakin gelisah. Kecemasan tampak begitu jelas pada wajahnya.

Hingga akhirnya dengan bantuan dan saran dari Yolanda, Amar pun memberanikan diri untuk memberikan sebuah bingkisan makanan sebagai bentunk kepeduliannya.

Baca Juga: Spoiler Doctor Lawyer Episode 7: Jayden Lee dan Im Yoo Na Beraksi Lagi di Tempat Ini, Apa yang Akan Dilakukan?

Dirinya pun merasa lebih lega lantaran telah melakukan hal yang wajar untuk memerhatikan kondisi Andin sebagai sesama makhluk sosial.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X