Spoiler Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dituduh Lakukan Pembunuhan, Gong Chan Selidiki Kebenaran

Spoiler drama korea Why Her? episode 7, Oh Soo Jae dituduh melakukan pembunuhan, hingga hal itu membuat Gong Chan mencari kebenarannya.

Spoiler Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dituduh Lakukan Pembunuhan, Gong Chan Selidiki Kebenaran
Spoiler Why Her? episode 7, Gong Chan mencari kebenaran usai Oh Soo Jae dituduh membunuh.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Why Her? episode 7, Oh Soo Jae langsung ditangkap atas tuduhan pembunuhan Hong Seok Pal hingga Gong Chan muak dan memutuskan untuk mencari kebenarannya.

Selain Seo Hyun Jin dan Hwan In Yeop, drama Why Her? dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan diantaranya Heo Jun Ho, Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, Park Shin Woo, Lee Jin Hyuk, dan masih banyak lagi.

Why Her? menceritakan sebuah kisah dengan genre romantis yang akan membuat penonton gregetan saat menyaksikan drama tersebut.

Baca Juga: RM BTS Dirumorkan Akan Menikah dengan Non-Seleb, HYBE dengan Tegas Membantah

Simak spoiler drama Why Her? episode 7 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Oh Soo Jae menerima panggilan telepon dari Hong Seok Pal yang akan menawarkan kerja sama terkait pengusutan kematian Park So Young.

Akan tetapi, saat Oh Soo Jae pergi menemuinya, Hong Seok Pal sudah tak sadarkan diri di dalam mobil hingga mobil tersebut meledak dua kali.

Pada episode selanjutnya, Oh Soo Jae adalah orang terakhir yang berbicara dengan Hong Seok Pal melalui telepon dan menjadi saksi kunci atas kematian Hong Seok Pal.

Oh Soo Jae pun menjadi tersangka utama dan dituduh sebagai pembunuh Hong Seok Pal secara sengaja.

Terlihat detektif dan pihak kepolisan tiba di universitas hukum untuk menangkap Oh Soo Jae.

Meskipun dirinya ditangkap atas tuduhan yang tak benar, Oh Soo Jae tetap bersikap tenang dan tidak panik.

Baca Juga: Spoiler Yumi's Cell Episode 5: Sosok Ini Ganggu Kisah Romantis Yumi dan Yoo Ba Bi, Siapa Dia?

Sedangkan Gong Chan terlihat begitu kesal saat dirinya berdiri di hadapan Oh Soo Jae yang tengah dibawa oleh polisi untuk segera keluar dari lingkungan kampus.

Saat Gong Chan menatap mata Oh Soo Jae, tatapannya yang tajam memperjelas bahwa Gong Chan tak memerlukan penjelasan untuk memercayai professornya tersebut.

Bahkan tanpa diminta bantuan pun Gong Chan bertekad untuk membantu Oh Soo Jae membersihkan namanya dari tuduhan yang beredar.

Kematian Hong Seok Pal menjadi penuh misteri. Insiden tersebut akan menyebabkan Oh Soo Jae semakin larut dalam permasalahan yang rumit.

Namun tentu Oh Soo Jae tak akan tinggal diam, dirinya dan beberapa tim yang berada dipihaknya akan segera melakukan investigasi untuk menggali kebenaran yang tersembunyi hingga sebuah rahasia akan terungkap satu persatu.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Why Her? setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming Viu, Viki, maupun melalui jaringan aslinya, SBS. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran