Spoiler Doctor Lawyer Episode 7: Kembali Lakukan Operasi, Han Yi Han Berhasil Dapatkan Lisensi Bedah?

Spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 7, setelah beberapa lama akhirnya Han Yi Han kembali mendapatkan lisensinya menjadi ahli bedah

Spoiler Doctor Lawyer Episode 7: Kembali Lakukan Operasi, Han Yi Han Berhasil Dapatkan Lisensi Bedah?
Spoiler Doctor Lawyer episode 7, Han Yi Han akhirnya kembali mendapatkan lisensi bedahnya.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 7, setelah beberapa lama akhirnya Han Yi Han kembali mendapatkan lisensinya menjadi ahli bedah dan masuk ke ruang operasi untuk melakukan operasi bedah pada seorang pasien

Doctor Lawyer adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktek medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama diantaranya, So Ji Sub, Lim Soo Hyang, Shin Sung Rok, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Spoiler Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dituduh Lakukan Pembunuhan, Gong Chan Selidiki Kebenaran

Simak spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 7 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Han Yi Han tengah berusaha untuk mengembalikan lisensi kedokterannya yang telah dirampas.

Pemulihan lisensi medis Han Yi Han pun menjadi kunci penting dalam rencana balas dendamnya terjadap Goo Jin Ki.

Goo Jin Ki adalah pria yang telah menghancurkan hidup Han Yi Han lima tahun lalu hingga membuatnya kehilangan kesempatan untuk terus menjadi dokter bedah.

Hingga akhirnya Jayden Lee merasa terkesan dengan sikap Han Yi Han dan menawarkan sebuah kesepakatan yang cukup menarik.

Baca Juga: RM BTS Dirumorkan Akan Menikah dengan Non-Seleb, HYBE dengan Tegas Membantah

Jayden Lee adalah sosok misterius yang tiba-tiba menawarkan Han Yi Han untuk bekerja dengannya, jika Han Yi Han bersedia maka Jayden Lee akan pastikan Han Yi Han kembali mendapatkan lisensi medis yang sempat hilang.

Dalam episode selanjutnya, Han Yi Han terlihat kembali ke ruang operasi dan melakukan operasi terhadap salah satu pasien.

Hal itu pun menjadi sebuah pertanyaan, apakah Han Yi Han berhasil menjadi ahli bedah berlisensi lagi atau itu hanyalah sebuah kejadian yang terjadi secara tak sengaja.

Han Yi Han tampak sangat antusias, dirinya fokus dengan profesi yang sangat ia inginkan saat itu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Doctor Lawyer setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, MBC. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran