Yummy! Ini 5 Resep Yogurt Terbaik untuk Hempaskan Lemak Perut

Selain enak dipadupadankan, yogurt bisa menurunkan dan menghempaskan lemak di perut. Simak resepnya di sini.

Yummy! Ini 5 Resep Yogurt Terbaik untuk Hempaskan Lemak Perut
Lima resep yogurt yang baik untuk turunkan lemak.


INILAHKORAN, Bandung – Sebagian orang mungkin berpikir cara menghilangkan lemak perut hanya dengan melakukan latihan khusus. Namun, nyatanya hal itu harus diimbangi dengan nutrisi yang cukup.

Ketika membahas soal diet, yogurt adalah pilihan yang cocok untuk sarapan ringan atau sebagai camilan. Jenis yogurt yang rendah gula, rendah lemak, dan tinggi protein dapat menjadi tambahan yang bermanfaat untuk penurunan berat badan.

Dilansir dari Eatthis, berikut lima resep kombinasi yogurt yang bisa membantu menghempaskan lemak di perut.

Baca Juga: Fenomena 8 Planet Berjajar Lurus Kembali Terjadi, Warga Bandung Raya Bisa Amati di Waktu Ini

1. Yogurt dan granola
Yogurt ini dapat membantu Anda membakar lemak perut karena dapat bertindak sebagai alternatif makanan penutup yang lebih sehat dengan sedikit gula.

Gunakan yogurt rendah lemak karena biasanya tinggi protein dan rendah gula, tapi Anda dapat menggunakan yogurt apapun yang Anda sukai.

2. Yogurt dengan nanas, kiwi, mangga, dan sirup jahe
Resep yogurt ini adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kadar gula tetap rendah dan kadar protein Anda lebih tinggi.

Resep ini adalah yogurt yang lebih manis karena sirup jahe, jadi jika Anda mencoba membatasi tambahan gula, Anda bisa melupakan sirup tersebut.

Baca Juga: Resep Takjil Ramadhan Es Jelly Yogurt

3. Yogurt labu
Tidak hanya sehat dan bagus untuk menghempaskan lemak perut karen memiliki kadar gula rendah, resep yogurt ini lebih murah daripada beli di toko.

4. Yogurt pisang selai kacang
Resep ini enak dan mudah dibuat. Dengan pisang, granola, dan selai kacang, kombinasi yogurt ini akan membuat Anda merasa kenyang sehingga Anda tidak akan tergoda untuk mengemil makanan manis yang tidak sehat.

5. Yogurt cokelat
Anda bisa mendapatkan cokelat Anda dengan kombinasi yogurt ini sambil menghindari banyak gula tambahan atau bahan rumit lainnya. Anda juga akan mendapatkan tambahan protein, yang berguna untuk menghilangkan lemak perut.***


Editor : inilahkoran