Spoiler Doctor Lawyer Episode 8 : Han Yi Han Tikam Goo Jin Ki, Aksi Balas Dendam Mulai Terlihat Jelas

Spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 8, Han Yi Han mulai melancarkan aksi balas dendamnya, ia langsung menikam Goo Jin Ki.

Spoiler Doctor Lawyer Episode 8 : Han Yi Han Tikam Goo Jin Ki, Aksi Balas Dendam Mulai Terlihat Jelas
Spoiler Doctor Lawyer episode 8, Han Yi Han mulai melancarkan aksi balas dendamnya.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 8, Han Yi Han langsung menikam Goo Jin Ki dengan memberikannya ancaman sebagai bentuk aksi balas dendam atas apa yang terjadi pada lima tahun silam.

Doctor Lawyer adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktek medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi.
 
Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama diantaranya, So Ji Sub, Lim Soo Hyang, Shin Sung Rok, dan masih banyak yang lainnya.
 
 
Simak spoiler drama korea Doctor Lawyer episode 8 ini:
 
Pada episode sebelumnya, kehidupan Han Yi Han hancur dalam sekejap mata saat Goo Jin Ku mencurangi operasi adik Geum Seok Young.
 
Operasi yang gagal tersebut menyebabkan adik Geum Seok Young meninggal secara tragis.
 
Hal itu membuat Han Yi Han kehilangan segalanya. Bukan hanya kehilangan surat izin kedokteran saja tapi juga kehilangan kekasihnya, kebahagiaannya serta impiannya untuk masa depan.
 
Lima tahun kemudian Han Yi Han kembali sebagai pengacara malpraktik dan bersumpah akan membalaskan dendamnya terhadap Goo Jin Ki.
 
Setelah bekerja sama dengan Jayden Lee, Han Yi Han bisa mendapatkan kembali lisensi medisnya. 
 
Di akhir episode sebelumnya, Han Yi Han membuat semua orang terkejut saat dirinya tiba-tiba menusukkan pisau ke tenggorokan Goo Jin Ki.
 
 
Pada episode selanjutnya, Han Yi Han mulai memotong tenggorokan Goo Jin Ki dengan pisau sambil menatap matanya dengan tatapan yang penuh ancaman.
 
Han Yi Han akan mengatakan bahwa dirinya akan menadapatkan kembali apa yang telah hilang sebelumnya dan membuat Goo Jin Ki mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya.
 
Ancaman Han Yi Han terhadap Goo Jin Ki membuat suasana menjadi tegang antara keduanya yang belum pernah terjadi sebelumnya.
 
Han Yi Han akan melakukan balas dendam dengan caranya sendiri yang begitu unik dan menggunakan pemikiran serta metodenya sendiri.
 
Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?
 
Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Doctor Lawyer setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, MBC. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran