Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword

Berikut adalah sinopsis film King Arthur: Legend of the Sword yang bakal tayang malam ini di TransTV pukul 01.30 WIB Minggu 26 Juni 2022.

Sinopsis Film King Arthur: Legend of the Sword
Film King Arthur Legend of The Sword yang tayang malam ini di Trans TV.

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film King Arthur: Legend of the Sword yang bakal tayang malam ini di TransTV pukul 01.30 WIB Minggu 26 Juni 2022.

King Arthur: Legend of the Sword adalah film aksi-petualangan fantasi epik rilisan tahun 2017 yang disutradarai oleh Guy Ritchie.

Film ini dibintangi oleh Charlie Hunnam sebagai karakter utama dan Jude Law sebagai raja tirani Vortigern yang berusaha membunuhnya, dengan strid Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen, dan Eric Bana sebagai peran pendukung.

Film ini bercerita tentang Mordred sang penyihir dan pasukannya yang mengepung Camelot. Uther Pendragon, raja Inggris, menyusup ke sarang Mordred selama serangan dan memenggal kepalanya dengan bantuan pedang unik yang ditempa oleh Merlin, kemudian menyelamatkan Camelot.

Baca Juga: Sinopsis Deretan Film Baru di Bulan Februari, 'Casablanca Beats' hingga 'Aline' Tayang di KlikFilm

Saudara laki-laki Uther, Vortigern, yang mendambakan takhta, mengatur kudeta dan mengorbankan istrinya Elsa untuk menjadi Ksatria Iblis. Dia membunuh istri Uther, Igraine dan mengalahkan Uther.

Halaman :


Editor : inilahkoran