Jadi Member Pertama BTS yang Lakukan Debut Solo, J-Hope Rilis Teaser Album Solo 'Jack In The Box'

J-Hope BTS akhirnya merilis teaser pertama dari album solo 'Jack In The Box' yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Jadi Member Pertama BTS yang Lakukan Debut Solo, J-Hope Rilis Teaser Album Solo 'Jack In The Box'
Jadi Member Pertama BTS yang Lakukan Debut Solo, J-Hope Rilis Teaser Album Solo 'Jack In The Box'.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Minggu, 26 Juni 2022, tengah malam KST, J-Hope BTS merilis teaser pertamanya untuk album solonya yang akan datang 'Jack In The Box'.

J-Hope menjadi member pertama BTS yang akan merilis album solo pertamanya 'Jack In The Box' bulan Juli mendatzng.

Seperti yang dikonfirmasi oleh agensi Big Hit Music sebelumnya, J-Hope akan menjadi yang pertama dari member BTS yang merilis album solo resmi saat mereka memulai chapter 2 dalam karir BTS.

Dalam pernyataan yang diposting di Weverse, Big Hit Music sekali lagi mengklarifikasi bahwa meskipun fokus pada aktivitas individu, BTS tidak mengambil jeda sebagai grup.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Jet Pribadi Baru, Undang V BTS dan Park Bo Gum Pergi ke Paris Bersama?

"Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin mengumumkan perilisan 'Jack In The Box', album solo J-Hope," kata agensi.

"BTS telah membalik halaman di babak baru mereka, di mana para member akan secara harmonis melakukan kegiatan kelompok dan individu mereka," ungkap Big Hit Music.

"J-Hope akan menjadi member BTS pertama yang memulai perjalanan baru ini dan merilis album solonya," jelasnya.

Meskipun teaser animasi untuk 'Jack In The Box' tidak menyarankan banyak hal tentang album itu nantinya, pernyataan Big Hit Music mengungkapkan bahwa album tersebut akan menunjukkan aspirasi J-Hope untuk memecahkan cetakan dan tumbuh lebih jauh.

Baca Juga: Buat ARMY Menggila, V BTS Pancarkan Aura Mahal di Fashion Show CELINE Paris

"Album solo J-Hope, seperti yang tertuang dalam judul album 'Jack In The Box', mewakili cita-citanya untuk mendobrak cetakan dan berkembang lebih jauh," terang agensi.

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa lagu pra-rilis akan dirilis pada 1 Juli 2022, dan album penuh akan dirilis pada 15 Juli 2022.

Dimulai dengan lagu pra-rilisnya yang akan dirilis pada 1 Juli 2022, beragam konten untuk menunjukkan identitas kreatif J-Hope sebagai seorang seniman akan diperkenalkan.

"Kami harap kalian menantikan Jack In The Box dan mengirimkan J-Hope cinta dan dukungan kalian saat dia mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo," ujar agensi.

Baca Juga: 5 Member fromis_9 Mengalami Kecelakaan Mobil, Showcase Comeback Dibatalkan

"Tanggal rilis lagu pra-rilis: 1 PM, Jumat, 1 Juli 2022 (KST)."

"Tanggal rilis lagu lengkap: 1 PM, Jumat, 15 Juli 2022 (KST)."

Meskipun penggemar berharap bahwa J-Hope akan merilis album solo sejak diumumkan bahwa dia akan menjadi penampil utama di Chicago's Lollapalooza, mereka tidak dapat menahan kegembiraan mereka sekarang setelah album tersebut dikonfirmasi.

J-Hope juga mengungkapkan kegembiraannya pada berita tersebut, dengan mengunggah berbagi animasi di Instagram-nya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 27 Juni 2022: Andin Kewalahan Hadapi Reyna, Mental Mama Rosa Kembali Terganggu?

Dan memperbarui bio Instagram-nya untuk memberi tahu ARMY untuk "bersiaplah untuk 'Jack In The Box'."

Beberapa penggemar bercanda bahwa meskipun ada rumor hiatus, BTS benar-benar tidak berencana untuk memberikan waktu istirahat kepada penggemar.

Penggemar lainnya sudah yakin bahwa mereka akan menyukai album tersebut.

Terutama karena konsep 'Jack In The Box' adalah tentang kejutan dan menghancurkan harapan.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini ! Simak Ketentuan Daftar PPDB SD dan SMP Kota Bandung Tahap 2

Hal itu, menurut penggemar juga merupakan cara yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan mereka menunggu 'Jack In The Box' dirilis.

Meskipun beberapa penggemar dengan menggoda menunjukkan bahwa karena judulnya, mereka harus membuat tren empat nama berbeda untuk perilisan album.

J-Hope juga dijadwalkan untuk tampil sebagai headliner di festival musik terkenal AS Lollapalooza, di mana dia mungkin akan membawakan beberapa lagu barunya dari album tersebut, di akhir bulan pada tanggal 31 Juli 2022, waktu setempat.

 ***


Editor : inilahkoran