Megan Thee Stallion Tampil Seksi di Festival Musik Glastonbury, Ini Dia Kumpulan Fotonya!

Megan Thee Stallion tampil dalam balutan bodysuit korset kulit yang dibuat khusus oleh Ricardo Tisci dari Burberry

Megan Thee Stallion Tampil Seksi di Festival Musik Glastonbury, Ini Dia Kumpulan Fotonya!
Megan Thee Stallion Tampil Seksi di Festival Musik Glastonbury, Ini Dia Kumpulan Fotonya!

INILAHKORAN, Bandung- Megan Thee Stallion menciptakan istilah 'Hot Girl Summer' dan dia baru saja membuktikan alasannya.

Rapper berusia 27 tahun itu tampak lebih seksi dari sebelumnya saat Megan Thee Stallion tampil dalam balutan bodysuit korset kulit yang dibuat khusus oleh Ricardo Tisci dari Burberry di Festival Musik Glastonbury pada hari Sabtu, 25 Juni.

Megan Thee Stallion memasangkan nomor BDSM bertali yang juga termasuk ikat pinggang dan perangkat keras perak, dengan mantel bulu glam, topi kulit, dan sarung tangan.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Skuat Persib Dilanda Badai Cedera

Megan Thee Stallion juga menutupi wajahnya dengan kacamata hitam yang chic.

Setelah pertunjukan, Megan memberi kesempatann penggemar untuk melihat lebih dekat pada ansambel seksinya di Instagram.

Ia juga mengungkapkan bahwa dia mengenakan stoking jala dengan one piece. Riasannya juga tepat, termasuk bibir merah gelapnya yang bergaris.

Baca Juga: Jaksa Agung Tetapkan Mantan Dirut Garuda Tersangka Dugaan Korupsi

“@glastofest benar-benar LEGENDARIS tadi malam TERIMA KASIH UK HOTTIES, kami benar-benar bersenang-senang,” tulis Megan dalam keterangannya, termasuk tiga emoji bendera Inggris.

 “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @riccardotisci17 DAN TIM @burberry SELURUHNYA untuk tampilan kustom kepala hingga kaki saya,” tambahnya.

Dia membawakan banyak hits dari era Tina Snow dan seterusnya selama setnya, termasuk “Freak Nasty,” “Big Ol’ Freak,” kolaborasi Cardi B-nya “WAP,” dan single terbaru “Plan B.”

Seperti Billie Eilish dan Olivia Rodrigo, Megan juga menggunakan kesempatan itu untuk membidik Roe V Wade, mengakhiri hak konstitusional federal untuk aborsi di Amerika Serikat.

Langkah ini secara dramatis mengubah kesehatan reproduksi wanita di Amerika.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran