Putri Madonna, Lourdes Leon Kembangkan Karir Modelingnya! Berjalan di Paris Fashion Week

Putri tertua Madonna, Lourdes Leon menuai prestasi di Paris Fashion Week saat ia berjalan dengan catsuit ketat oleh Marine Serre

Putri Madonna, Lourdes Leon Kembangkan Karir Modelingnya! Berjalan di Paris Fashion Week
Putri Madonna, Lourdes Leon Kembangkan Karir Modelingnya! Berjalan di Paris Fashion Week

INILAHKORAN, Bandung- Lourdes Leon adalah superstar landasan pacu bonafide sekaligus supermodel ini mewarisi bakat ibunya.

Putri tertua Madonna, Lourdes Leon menuai prestasi di Paris Fashion Week saat ia berjalan dengan catsuit ketat oleh Marine Serre pada hari Sabtu, 25 Juni.

Ansambel yang digunakan Lourdes Leon menampilkan cetakan bulan khas merek dalam warna putih dengan kain hitam untuk warna kontras yang dramatis bersama dengan sepatu dan sarung tangan bawaan.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Skuat Persib Dilanda Badai Cedera

Lourdes Leon ditata dengan banyak rantai emas yang mengingatkan pada tahun 1980-an, bersama dengan sabuk tebal dan banyak gelang bertumpuk.

Lourdes melakukan debut modelingnya pada usia 19 tahun pada kampanye 2016 untuk parfum Pop Stella McCartney.

Dia muncul di runway pertamanya dua tahun kemudian di acara Gypsy Sport New York Fashion Week, ketika dia berusia 21 tahun.

Baca Juga: Jaksa Agung Tetapkan Mantan Dirut Garuda Tersangka Dugaan Korupsi

Sementara karirnya dibidang influencer terus dilanjutkan jalannya di dunia model, bahkan menciptakan lini pakaian Material Girl dengan ibunya saat remaja pada tahun 2010.

Dia juga termasuk dalam perempuan yang terus berjuang demi keinginannya untuk mengadvokasi perubahan dalam industri fashion.

“Saya ingin menciptakan dunia di mana model memiliki lebih banyak agensi atas apa yang mereka lakukan, dan mereka bukan hanya rak pakaian yang diam,” katanya kepada sahabat ibunya, Debi Mazar, dalam percakapan tahun 2021 untuk majalah Interview.

Dikutip dari HollywoodLife, Lourdes juga mengaku bahwa dunia model itu bagianya sebagai kepribadian yang menarik dan sebuah seni.

Selain tampil di pertunjukan landasan tradisional, Lourdes juga telah mendorong dirinya dalam pertunjukan yang lebih eksperiensial.

Termasuk yang kontroversial untuk Miami Art Basel 2019. Bersama 30 model lainnya, Lourdes mensimulasikan pesta seks untuk merek Desigual, yang berasal dari Spanyol.

Dia juga membintangi terobosan Rihanna Savage X Fenty Vol. 3 peragaan busana di Amazon yang menampilkan seorang solo dalam satu set pakaian dalam berwarna hijau.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran