Spoiler Why Her? Episode 9: Yoon Se Pil Ungkap Dendam Tersembunyi Terhadap Sosok Ini, Siapa Dia?

Oh Soo Jae begitu rapih menjalankan rencananya, bahkan dirinya merasa kagum saat menyadari bahwa Oh Soo Jae telah berada beberapa langkah

Spoiler Why Her? Episode 9: Yoon Se Pil Ungkap Dendam Tersembunyi Terhadap Sosok Ini, Siapa Dia?
Spoiler Why Her? Episode 9: Yoon Se Pil Ungkap Dendam Tersembunyi Terhadap Sosok Ini, Siapa Dia?

INILAH KORAN, Bandung – Spoiler drama korea Why Her? episode 9, Yoon Se Pil akan mengungkapkan dendam kesumbat selama 10 tahun kepada sosok yang merupakan musuh Oh Soo Jae.

Selain Seo Hyun Jin dan Hwan In Yeop, drama Why Her?  dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan diantaranya Heo Jun Ho, Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, Park Shin Woo, Lee Jin Hyuk, dan masih banyak lagi.

Why Her? menceritakan sebuah kisah dengan genre romantis yang akan membuat penonton gregetan saat menyaksikan drama tersebut.

Baca Juga: Ketua FSP RTMM SPSI KBB Sebut Ada Perusahaan yang Pekerjakan Siswa PKL dengan Upah Rp25 Ribu

Simak spoiler drama Why Her? episode 9 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Yoon Se Pil dan Oh Soo Jae saling berhubungan oleh sebuah kesepakatan yang terjadi diantara keduanya.

Yoon Se Pil adalah seorang CEO SP Partner yang akan membeli sebagian besar saham grup Hansu.

Namun dibalik transaksi tersebut, Yoon Se Pil memiliki rencana lain yaitu melakukan balas dendam.

Baca Juga: Niat Puasa Tarwiyah Sebelum Hari Raya Idul Adha 1443 H Lengkap dengan Terjemah Bahasa Indonesia dan Jadwalnya

Dirinya pun melibatkan Oh Soo Jae dalam setiap langkah yang akan ia ambil lantaran mengetahui bahwa Oh Soo Jae adalah seorang pengacara yang sangat kompeten dan tak memiliki rasa takut pada atasannya.

Selain itu, Yoon Se Pil pun mengetahui bahwa Oh Soo Jae memiliki dendam yang amat besar kepada pemimpin TK Law Firm, Choi Tae Guk.

Saat Oh Soo Jae ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian, Yoon Se Pil pun langsung menarik keputusannya untuk menahan pembelian saham grup Hansu.

Baca Juga: Megan Thee Stallion Tampil Seksi di Festival Musik Glastonbury, Ini Dia Kumpulan Fotonya!

Dirinya tak ingin melakukan transaksi tanpa ada Oh Soo Jae didalamnya. Tentu keputusan itu pun membuat Han Sung Bum sangat emosi.

Han Sung Bum merasa bawha Yoon Se Pil sengaja menahan transaksi kerjasama dengannya.

Pada episode selanjutnya, Yoon Se Pil melakukan perbincangan dengan Baek Jin Ki, direktur kampus.

Dirinya mengatakan bahwa Oh Soo Jae begitu rapih menjalankan rencananya, bahkan dirinya merasa kagum saat menyadari bahwa Oh Soo Jae telah berada beberapa langkah di depan Choi Tae Guk dan Han Sung Bum meskipun sedang dalam penjara.

Saat Oh Soo Jae dibebaskan, dirinya pun langsung menemui Yoon Se Pil untuk mengetahui alasan koleganya tersebut menahan transaksi dengan grup Hansu.

Oh Soo Jae menyadari jika Yoon Se Pil ternyata memiliki keinginan untuk menghancurkan Choi Tae Guk, Han Sung Bum, dan Lee In Soo dalam satu waktu.

Namun Oh Soo Jae tak mengetahui motif dibalik dendam yang dimiliki oleh Yoon Se Pil.

Yoon Se Pil pun mengatakan tentang kejadian 10 tahun yang lalu dimana kemarahan dan rasa dendam itu bermula.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada masa lalu Yoon Se Pil? Apakah itu berhubungan dengan seorang wanita yang memiliki trauma akibat pelecehan seksual?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Why Her?  setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming Viu, Viki, maupun melalui jaringan aslinya, SBS. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran