Tom Brady dan Gisele Bundchen Ajak Anak Liburan Musim Panas ke Italia, Orang Tua Penyayang!

Tom Brady dan Gisele Bundchen baru-baru ini difoto menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, Benjamin, dan Vivian selama ke Italia.

Tom Brady dan Gisele Bundchen Ajak Anak Liburan Musim Panas ke Italia, Orang Tua Penyayang!
Tom Brady dan Gisele Bundchen Ajak Anak Liburan Musim Panas ke Italia, Orang Tua Penyayang!

INILAHKORAN, Bandung- Tom Brady dan Gisele Bundchen memulai liburan musim panas mereka dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pemain Tom Brady dan Gisele Bundchen baru-baru ini difoto menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, Benjamin, dan Vivian selama perjalanan santai ke Italia.

Keluarga itu tampak berbelanja dan berhenti untuk membeli es krim yang tampak lezat saat mereka berjalan-jalan di sekitar lokasi yang cerah di antara banyaknya pengunjung.

Baca Juga: Tak Terima Disebut ‘Adu Kungfu’, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Ronaldinho?

Keluarga itu mengenakan beberapa pakaian kasual mereka untuk jalan-jalan. Tom Brady mengenakan kaus putih klasik, celana pendek biru tua, dan sepatu kets putih.

Dia juga menambahkan topi bisbol biru laut ke tampilan sementara Gisele Bundchen tampak cantik dalam sweter biru tua, celana putih, dan sepatu kets bergaris putih biru.

Benjamin mengenakan t-shirt peach, celana pendek hitam, dan sepatu kets hitam sementara Vivian kecil mengenakan atasan dan rok bermotif biru putih yang serasi dengan sepatu kets cokelat.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 5: Jiwa Nak Soo Terancam, Jang Wook Berhasil Kendalikan Kemampuannya?

Keempat orang itu melihat-lihat pemandangan selama waktu istirahat mereka dan Tom Brady terlihat memamerkan hubungan yang baik dengan putranya dengan melingkarkan lengannya.

Mereka semua terlihat berjalan di sekitar orang asing tetapi tidak jelas yang bukan bagian dari keluarga mereka.

Pasangan tersebut menjadi orang tua yang penyayang tetap tenang dengan mengenakan kacamata hitam dan banyak tersenyum sepanjang jalan-jalan.

***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran