Tak Sapa ARMY dan Reporter Seperti Biasa, Apa yang Terjadi Sebelum V BTS Meninggalkan Bandara?

Sempat terjadi kerusuhan penggemar asing di bandara hingga datangkan polisi, V BTS putuskan langsung masuk mobil saat tiba di Korea.

Tak Sapa ARMY dan Reporter Seperti Biasa, Apa yang Terjadi Sebelum V BTS Meninggalkan Bandara?
Tak Sapa ARMY dan Reporter Seperti Biasa, Apa yang Terjadi Sebelum V BTS Meninggalkan Bandara?

INILAHKORAN, Bandung - V BTS baru saja meminta maaf kepada ARMY dan reporter karena langsung masuk mobil dan pulang saat meninggalkan bandara.

V BTS, dikenal sebagai idola K-Pop yang paling ramah karena selalu mennyapa penggemarnya ARMY dan reporter.

Namun, saat tiba di Korea setelah melakukan perjalanan panjang dari Paris, V BTS memutuskan untuk langsung pulang dan tak menyepa ARMY dan reporter terlebih dahulu.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Menerima Banyak Tawaran Akting hingga 100 Naskah Setelah Membintangi 'The Red Sleeve'

Melewati penggemar dan reporter dalam perjalanan kembali ke Korea, kesaksian dari penggemar yang berada di tempat kejadian saat itu menarik perhatian.

Pada 29 Juni 2022, sebuah postingan berjudul 'Insiden sebelum V BTS keluar dari bandara' diposting di komunitas online.

Sebelumnya pada 24 Juni 2022, V BTS berangkat ke Paris, Prancis, untuk menghadiri fashion show Celine 2023.

Baca Juga: Kim Sejeong Jadi Karyawan Rookie dengan Semangat Positif di Drama Baru 'Todays Webtoon'

Saat kembali ke Korea melalui Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo pada tanggal 28 Juni 2022, setelah menyelesaikan jadwalnya, V BTS masuk ke dalam mobil dan dengan cepat meninggalkan tempat kejadian meskipun ada teriakan dari reporter dan ARMY.

Aktor Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK melambai dan melakukan pose hati kepada reporter dan penggemar dengan ekspresi cerah, tetapi V BTS menyebabkan kekecewaan karena dia menunjukkan sikap yang berlawanan.

Mengenai hal ini, V BTS meminta maaf melalui platform komunitas penggemar Weverse pada tanggal 28 Juni 2022.

Baca Juga: Netizen China Marah Setelah Menonton Drama Baru Suzy 'Anna' Karena Jam Tangan?

“Reporter dan ARMY, aku minta maaf karena aku langsung masuk ke mobil,” ungkap V BTS.

Banyak kesaksian dari netizen yang berada di lokasi kejadian saat itu yang diunggah ke komunitas online.

“Waktu kedatangan penerbangan tertunda dan hujan terlalu deras. Lebih banyak penggemar berkumpul dari yang diharapkan, dan staf tidak bisa menghentikan mereka, jadi mereka (staff) menyuruh mereka kembali dari jam 11 malam. Fans yang datang dari subuh gelisah karena takut kehilangan kursi mereka, tetapi beberapa pria memimpin dan membangun kembali barisan,” terang seorang netizen.

Baca Juga: Ini Alasan Idola K-Pop Terus Tinggal di Asrama Meski Mereka Sudah Sukses dan Kaya

“Kemudian antrean menjadi kacau saat hujan dan orang-orang bergegas ke tempat yang mereka tunggu. Fans asing yang datang terlambat melompat ke kursi depan dan berkelahi dengan orang yang memimpin mereka. Fans asing menelepon polisi dan situasinya semakin kacau,” sambungnya.

“Hanya V BTS yang harus keluar, tetapi setiap kali pintu dibuka dan ditutup, mereka berteriak dan menempel di mobil, jadi seorang reporter berteriak padanya untuk keluar," lanjutnya.

"Awalnya, V BTS akan berjalan perlahan untuk masuk ke dalam mobil, tetapi dia harus muncul di depan pintu masuk dan menunggu agar dia bisa segera masuk ke dalam mobil. Itu di luar kendali karena orang asing cenderung menyerbu masuk,” jelas netizen tersebut.

Baca Juga: Kisah Hidup Jeon Jong Seon Tokyo di 'Money Heist Korea', Drop Out saat Kuliah hingga Pacaran dengan Sutradara

“Awalnya, dia adalah member BTS yang paling sopan kepada reporter, jadi saya bertanya-tanya. Fans mengatakan mereka tidak sedih,” tambahnya.

Netizen lain yang berada di bandara juga menunjukkan reaksinya terhadap sikap V BTS tersebut.

“Dia membuka jendela di mobil dan melambaikan tangan. Tapi itu masih mengganggunya, jadi dia meminta maaf di Weverse karena langsung masuk ke mobil sebelum artikel diterbitkan,” jelas netizen lain.

Baca Juga: Kisah Pilu Suga BTS saat Masih Trainee, Hasilkan Uang 22 Ribu per Hari, Keja Paruh Waktu hingga Kecelakaan

“V adalah member yang menyapa dengan baik dan terkenal dengan layanan penggemarnya di bandara,” tuturnya.

“Polisi dipanggil dan situasi di bandara sangat buruk hari itu,” ungkapnya.

Sementara itu, V BTS akan muncul di 'In the Soop: Friendship Travel', yang dijadwalkan tayang 4 episode melalui JTBC pada bulan Juli 2022 ini.

'In the Soop: Friendship Travel' berkaitan dengan perjalanan persahabatan selama 3 malam dan 4 hari V BTS dengan aktor Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Park Hyung Sik dan penyanyi Peakboy, yang dikenal sebagai Wooga squad.***


Editor : inilahkoran