Jessica Jung Mantan Member SNSD Bersemangat Mempersiapkan Debut Baru dengan Girl Grup Tiongkok

Mantan member SNSD, Jessica Jung kini tengah bersemangat untuk mempersiapkan debut baru sebagai idol bersama girl grup Tiongkok.

Jessica Jung Mantan Member SNSD Bersemangat Mempersiapkan Debut Baru dengan Girl Grup Tiongkok
Jessica Jung Mantan Member SNSD Bersemangat Mempersiapkan Debut Baru dengan Girl Grup Tiongkok.

INILAHKORAN, Bandung - Setelah keluar dari SNSD atau Girls' Generation, Jessica Jung kini akan kembali debut sebagai idola.

Jessica Jung yang tampil dalam program audisi di Tiongkok, yang bertujuan untuk mendebutkan kembali girl grup, membagikan status terbarunya dengan seorang rekan.

Pada 29 Juni 2022, bintang Tiongkok Zhang Xinyi memposting di platform SNS Weibo foto-foto kehidupan sehari-harinya, yang menampilkan rekan-rekannya yang muncul di acara audisi Tiongkok 'Sisters Who Make Waves 3'.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Menerima Banyak Tawaran Akting hingga 100 Naskah Setelah Membintangi 'The Red Sleeve'

Secara khusus, foto-foto tersebut termasuk peserta pertunjukan, dari Zhang Xinyi, Jessica Jung, Wang Yixuan, dan Zhang Li.

Zhang Xinyi dan Jessica Jung juga mengungkapkan persahabatan mereka yang luar biasa dengan berfoto selfie bersama dengan ekspresi dan pose yang lucu.

Di foto lain, Jessica Jung berpose dengan tangan dan kaki terentang dan berpose seolah-olah sedang berada di atas panggung sehingga menimbulkan gelak tawa.

Baca Juga: Kim Sejeong Jadi Karyawan Rookie dengan Semangat Positif di Drama Baru 'Todays Webtoon'

Jessica Jung juga menutup matanya, membuat penggemar bercanda bahwa Jessica Jung sedang tidur dan Wang Yixuan berkomentar bahwa dia membutuhkan mikrofon untuk membangunkan Jessica Jung.

'Sisters Who Make Waves' merupakan program Tiongkok populer dengan format audisi, di mana bintang wanita berusia 30-an atau lebih bersaing untuk debut kembali sebagai girl grup.***


Editor : inilahkoran