Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 7: Cemaskan Hubungannya dengan Yoo Ba Bi, Yumi Beri Tatapan Tajam ke Yoo Da Eun

Spoiler drama Korea Yumi's Cell episode 7, Yumi mulai mencemaskan hubungannya dengan Yoo Ba Bi. Ia pun beri tatapan sinis ke Yoo Da Eun.

Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 7: Cemaskan Hubungannya dengan Yoo Ba Bi, Yumi Beri Tatapan Tajam ke Yoo Da Eun
Spoiler Yumi's Cell 2 Episode 7: Cemaskan Hubungannya dengan Yoo Ba Bi, Yumi Beri Tatapan Tajam Pada Yoo Da Eun

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Yumi's Cell 2 episode 7, Yumi merasa sangat khawatir dengan kehadiran Yoo Da Eun yang selalu bersikap baik pada sang kekasih, Yoo Ba Bi.

Yumi's Cell 2 dibintangi oleh aktor ternama Kim Go Eun dan Jin Young GOT7 yang siap berpartisipasi dalam drama bergenre komedi romantis.

Drama korea Yumi's Cell diadaptasi dari judul webtoon terkenal dengan judul yang serupa. Menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun. Sedangkan Jin Young GOT7 berperan sebagai Yoo Babi yang merupakan rekan kerja Yumi yang begitu tampan.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 5: Bukan Mu Deok Yi, Sosok Ini yang Akan Jadi Guru Jang Wook

Simak spoiler drama korea Yumi's Cell 2 episode 7 berikut ini:

Yumi dan Ba bi akan memulai hubungan jarak jauh saat Babi dipindahkan ke cabang perusahaannya di Jeju.

Setelah dimutasi, Yumi akan berusaha untuk menemui Babi dan mengunjunginya ke Jeju demi bertemu dengan kekasih yang sudah beberapa hari terpisah jarak.

Kedatangan Yumi pun disambut bahagia oleh Babi, hal itu terlihat saat Babi menjemput Yumi di bandara dan kembali memberikan perlakuan-perlakuan romantis.

Namun kebahagiaan yang dirasakan oleh Yumi tak akan bertahan lama saat dirinya mulai merasa terganggu dengan kehadiran Yoo Da Eun.

Yoo Da Eun adalah seorang perempuan yang magang di perusahaan Daehan Noodles cabang Jeju.

Karena posisinya adalah sebagai seorang karyawan magang akan membuatnya terus berhubungan dengan Yoo Ba Bi.

Baca Juga: Sharna Burgess dan Brian Austin Green Umumkan Kelahiran Bayi Pertama di Instagram, Ini Jenis Kelaminnya!

Yoo Da Eun memiliki karakter yang ceria, imut, dan bersifat ramah. Hal itu membuat Yumi cemburu lantaran menganggap bahwa Yoo Da Eun adalah sosok yang tak mungkin dibenci oleh laki-laki, malah akan membuat seseorang mudah jatuh cinta padanya.

Kekhawatiran Yumi mulai terlihat saat dirinya menatap Yoo Da Eun dengan ekspresi penuh cemas dan takut jika suatu saat Yoo Ba Bi akan berpaling dan menyukai Yoo Da Eun.

Pertemuan pertamanya dengan Yoo Da Eun akan membuat Yumi semakin takut dan tak tenang dengan kelancaran kisah asmaranya.

Lalu apakah Yoo Ba Bi benar-benar akan tertarik pada Yoo Da Eun dan mulai muncul pertikaian kecil dengan Yumi? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Yumi's Cell 2 setiap hari Jumat dan Sabtu melalui platform streaming iQiyi maupun melalui jaringan aslinya, tvN. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran