Spoiler Why Her? Episode 9: Konfrontasi Makin Meningkat antara Oh Soo Jae - Choi Tae Guk - Choi Yoon Sang

Spoiler drama korea Why Her? episode 9, Oh Soo Jae kembali menghadapi situasi tegang saat bertemu dan mendengar keputusan dari Choi Tae Guk.

Spoiler Why Her? Episode 9: Konfrontasi Makin Meningkat antara Oh Soo Jae - Choi Tae Guk - Choi Yoon Sang
Spoiler Why Her? Episode 9: Konfrontasi Makin Meningkat antara Oh Soo Jae - Choi Tae Guk - Choi Yoon Sang

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Why Her? episode 9, Oh Soo Jae kembali menghadapi situasi tegang saat bertemu dan mendengar keputusan dari Choi Tae Guk dan juga Choi Yoon Sang.

Selain Seo Hyun Jin dan Hwan In Yeop, drama Why Her? dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan diantaranya Heo Jun Ho, Bae In Hyuk, Ji Seung Hyun, Park Shin Woo, Lee Jin Hyuk, dan masih banyak lagi.

Why Her? menceritakan sebuah kisah dengan genre romantis yang akan membuat penonton gregetan saat menyaksikan drama tersebut.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 5: Bukan Mu Deok Yi, Sosok Ini yang Akan Jadi Guru Jang Wook

Simak spoiler drama Why Her? episode 9 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Oh Soo Jae ditahan setelah terlibat dalam kasus pembunuhan Park So Youn dan Hong Seok Pal.

Kasus tersebut membuat mahasiswa klinik hukum bertekad untuk membebaskan sang professor dari tuduhan yang tak benar dan mengeluarkannya dari penjara.

Usaha para mahasiswa membuahkan hasil, penemuannya bisa membuktikan bahwa Oh Soo Jae tak bersalah dalam kasus tersebut.

Namun bukan itu yang membuatnya bebas, melainkan pengakuan secara tiba-tiba yang dilakukan oleh Han Gi Taek pada media massa yang mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang terlibat sebenarnya.

Kejadian tersebut membuat Oh Soo Jae mendapat petunjuk dan titik terang bahwa dalang dibalik kejadian yang membahayakannya tak lain adalah CEO TK Law Firm, Choi Tae Guk.

Baca Juga: Gitaris Band Pasion, Bret Michaels Dirawat di Rumah Sakit! Dokter Sarankan Tidak Ikut  Tur

Pada episode selanjutnya, ketegangan dapat dirasakan antara Oh Soo Jae dan Choi Tae Guk yang tengah mendakan pertemuan dadakan setelah bebas.

Oh Soo Jae mencurigai Choi Tae Guk terkait dengan rangkaian rencana yang terus menimpanya berkali-kali.

Begitupun dengan Choi Tae Guk yang mulai menyadari bahwa Oh Soo Jae dapat menggoyahkan banyak hal menggunakan kelemahannya.

Oh soo Jae kembali mendapat kejutan dari Choi Tae Guk yang menyatakan bahwa Choi Yoon Sang akan meninggalkan pusat klinik hukum dan akan mulai bekerja sebagai karyawan magang dibawah pengawasan Oh Soo Jae di TK Law Firm.

Keputusan tersebut membuat Oh Soo Jae menjadi semakin kebingungan mengingat Choi Yoon Sang sangat tak akur dengan ayahnya. Tapi kali ini justru keduanya terlihat begitu kompak.

Lantas apa sebenarnya yang akan terjadi? Apakah Choi Yoon Sang dan Choi Tae Guk mulai bersatu dan memiliki visi misi yang sama?

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Saksikan drama korea Why Her? setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB melalui platform streaming Viu, Viki, maupun melalui jaringan aslinya, SBS. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran