Stranger Things 4 Vol. 2 Tayang Hari Ini di Netflix! Noah Schnapp Spoiler Sad Ending

Noah Schnapp membagikan foto dirinya menangis di Instagram Story-nya pada 30 Juni, satu hari sebelum perilisan

Stranger Things 4 Vol. 2 Tayang Hari Ini di Netflix! Noah Schnapp Spoiler Sad Ending
Stranger Things 4 Vol. 2 Tayang Hari Ini di Netflix! Noah Schnapp Spoiler Sad Ending

INILAHKORAN, Bandung- Stranger Things 4 Vol. 2 akan dirilis di Netflix hari ini dan bintang Noah Schnapp, yang memerankan Will Byers, sudah sangat menantikannya.

Noah Schnapp membagikan foto dirinya menangis di Instagram Story-nya pada 30 Juni, satu hari sebelum perilisan, dan menulis, “Happy Stranger Things Finale.”

Dari tampilannya pada Instagram story, akhrirnya tidak tampak bahagia dan hal tersebut membuat para penggemar khawatir pada akhir dari cerita Stranger Things 4 Vol. 2.

Baca Juga: Spoiler Why Her? Episode 9: Konfrontasi Makin Meningkat antara Oh Soo Jae - Choi Tae Guk - Choi Yoon Sang

Noah sebelumnya mengatakan kepada The Wrap bahwa dia sangat yakin salah satu karakter utama remaja pada akhirnya akan terbunuh selama serial tersebut.

"Yah, salah satu dari kita akan mati," kata Noah kepada Millie Bobby Browg.

 Pemeran Eleven, mengatakan para pemain takut salah satu dari mereka akan mati.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 9: Jang Wook Putus Asa dengan Tunjukkan Tangan Merahnya ke Mu Deok Yi

Nuh kemudian menanggapi teorinya, dengan mengatakan, “100 persen. Dan banyak lagi. Mereka perlu membunuh beberapa orang. Itu sangat seru." Tambah Nuh.

Bagian pertama dari season keempat Stranger Things jatuh pada 27 Mei, dan Noah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perjalanan season yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Terima kasih kepada para pemain dan kru terbaik yang telah mencurahkan hidup mereka ke dalam serial ini dan menciptakan sebuah mahakarya,” tulisnya

Season 4 Vol. 1 berakhir dengan Nancy dikutuk oleh Vecna dan teman-temannya pergi ke Upside Down untuk menyelamatkannya.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran