Selalu Seksi! Kim Kardashian Unggah Foto di Laut dengan Pakaian Serba Hitam

Kim Kardashian bertelanjang kaki untuk tampilannya dan menata rambut dengan gaya updo yang elegan. Dia hanya mengenakan atasan bikini

Selalu Seksi! Kim Kardashian Unggah Foto di Laut dengan Pakaian Serba Hitam
Selalu Seksi! Kim Kardashian Unggah Foto di Laut dengan Pakaian Serba Hitam

INILAHKORAN, Bandung- Kim Kardashian tampil seksi dengan gaun tipis hitam cantik yang menampilkan potongan seksi di sisi pinggul kiri dan paha atasnya.

Bintang reality show dan pengusaha itu berbagi gambar dalam gaun panjang berwarna hitam.

Di mana di halaman Instagram-nya pada 30 Juni dan dia berpose di jendela marmer hitam yang membelekangi air.

Baca Juga: Spoiler Why Her? Episode 9: Konfrontasi Makin Meningkat antara Oh Soo Jae - Choi Tae Guk - Choi Yoon Sang

Gaun itu juga menampilkan turtleneck dan belahan super tinggi di kaki kirinya. Kim bertelanjang kaki untuk tampilannya dan menata rambut dengan gaya updo yang elegan.

"Into the blue," Kim Kardashian memberi keterangan pada foto-foto indah itu.

Kim telah menyajikan segala macam penampilan seksinya akhir-akhir ini. Pada 27 Juni, dia difoto meninggalkan pesta ulang tahun ke-38 saudara perempuannya Khloe Kardashian di Los Angeles dalam ansambel hitam ketat dari Balenciaga.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 9: Jang Wook Putus Asa dengan Tunjukkan Tangan Merahnya ke Mu Deok Yi

Pakaian cantik itu terdiri dari celana kulit hitam dan sepatu bot serta atasan kulit bersilangan. Dia melengkapinya dengan dompet hitam putih kecil dan warna hitam pula.

Ditambah lagi, pada tanggal 23 Juni, Kim tampak melihat dirinya sendiri saat dia berjalan menuju cermin dinding dengan gaun abu-abu semi tembus pandang.

Dia membuat video catwalk kecilnya dengan telepondan tr senyum percaya diri dengan main-main memamerkan sosok cantiknya.

Dia memberikan keterangan video "I Want You Around" oleh Snoh Aalegra, yang mungkin merupakan petunjuk halus untuk kekasihnya, Pete Davidson.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran