Kunjungi Gereja dengan Justin Bieber, Hailey Bieber Tampil Santai dengan Celana Pendek Jeans

Hailey Bieber memamerkan kakinya yang panjang dan kencang dalam balutan celana pendek denim berpinggang tinggi dan crop top putih kecil.

Kunjungi Gereja dengan Justin Bieber, Hailey Bieber Tampil Santai dengan Celana Pendek Jeans
Kunjungi Gereja dengan Justin Bieber, Hailey Bieber Tampil Santai dengan Celana Pendek Jeans

INILAHKORAN, Bandung- Hailey Bieber selalu mengenakan pakaian seksi dan itulah yang dia lakukan ketika dia pergi ke gereja bersama Justin Bieber.

Wanita berusia 25 tahun Hailey Bieber memamerkan kakinya yang panjang dan kencang dalam balutan celana pendek denim berpinggang tinggi dan crop top putih kecil.

Crop top putih berkerah tinggi Hailey Bieber memamerkan perutnya yang kencang dan pinggangnya yang mungil. Ia juga melengkapi penampilannya dengan jaket motor kulit hitam besar di atasnya.

Baca Juga: Stranger Things 4 Vol. 2 Tayang Hari Ini di Netflix! Noah Schnapp Spoiler Sad Ending

Tak kalah keren, Hailey menggunakan sepasang kacamata hitam bulan sabit dan sepatu Adidas Samba dengan kaus kaki putih tebal.

Sementara itu, Justin mengenakan celana olahraga super baggy abu-abu dengan T-shirt hitam dan jaket hitam oversized di atasnya.

Dia melengkapinya dengan sepasang kacamata hitam putih, sepatu kets chunky putih, dan topi baseball terbalik.

Baca Juga: Teknologi Offside Semi-Otomatis Berlaku di Piala Dunia 2022, Begini Penjelasan FIFA

Hailey telah mengenakan banyak pakaian luar biasa akhir-akhir ini, baru kemarin dia memposting tayangan slide foto dirinya mengenakan crop top tanpa lengan hitam dan putih kecil yang memamerkan perut kencang dan pinggang kecilnya.

Dalam foto-foto tersebut, Hailey mengayunkan Thrive Societe Spin Crop Tank dengan ritsleting di leher yang ditata dengan sepasang Los Angeles Apparel Nylon Taffeta Shorts hitam mid-rise dengan celah kecil di sisi paha.

Ia melengkapi tampilan sportynya dengan sepasang New Balance 530 Sneakers dan Balenciaga Oval Sunglasses.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran