Adegan "Money Heist Korea" yang Tak Terlupakan Versi Jeon Jong Seo

aktor Jeon Jong Seo mengungkap adegan "Money Heist Korea - Joint Economic Area" yang menurutnya paling tak terlupakan.

Adegan "Money Heist Korea" yang Tak Terlupakan Versi Jeon Jong Seo
Adegan "Money Heist Korea" yang Tak Terlupakan Versi Jeon Jong Seo

INILAHKORAN, Bandung – "Money Heist Korea - Joint Economic Area" tengah menjadi perbincangan publik hingga menjadi serial yang popular di Netflix.

Salah seorang aktor Jeon Jong Seo mengungkap adegan "Money Heist Korea - Joint Economic Area" yang menurutnya paling tak terlupakan.

Jeon Jong Seo mengaku tidak akan melupakan adegan pembuka di serial "Money Heist Korea - Joint Economic Area" yang menampilkan dirinya menari mengikuti lagu boyband K-pop BTS.

Baca Juga: Lirik Lagu​​​ Bad Habit – Steve Lacy

Dikutip dari Antara, film ini mengambil latar di Semenanjung Korea pada tahun 2026, ketika kedua Korea membentuk area ekonomi bersama (JEA) sebagai langkah pertama menuju penyatuan.

Episode pertama “Money Heist Korea” dibuka dengan karakter Tokyo yang diperankan oleh Jeon Jong Seo yang meniru tarian BTS diiringi lagu “DNA” di headphone-nya sambil berjalan menuruni tangga di Pyongyang.

“Aku banyak berlatih. Aku menari jauh lebih lama dan lebih lama dari adegan-adegan yang ditampilkan di serial itu,” ucap Jeon Jong Seo.

Baca Juga: Susunan Pemain Persib vs PSS, Tanpa Pemain Asing

“Kumerasa sedikit malu adegan itu direkam, tapi kurasa aku tidak akan pernah melupakan adegan ini,” sambungnya.

Jeon Jong Seo mengatakan bahwa karakter Tokyo hanyalah seorang gadis remaja biasa dari Korea Utara yang mendambakan kemakmuran Korea Selatan.

Namun dia malah terjebak di tangan rentenir di Seoul demi mengejar “mimpi Korea”. “Dia frustrasi dan terluka,” ungkap Jeon.

“Segala sesuatu di Selatan melampaui harapannya. Seorang pria bernama Profesor datang kepadanya dan mengulurkan tangan untuk membantu ketika dia berada di ambang kematian,” imbuhnya.***


Editor : inilahkoran