Pertama Kali Tampil ke Publik Setelah Melahirkan, Rihanna Tampil Bak Sedang Konser

Rihanna melakukan perjalanan ke Inggris untuk melihat kekasih dan ayahnya dari bayinya yang baru lahir, ASAP Rocky, tampil di Wireless Fest

Pertama Kali Tampil ke Publik Setelah Melahirkan, Rihanna Tampil Bak Sedang Konser
Pertama Kali Tampil ke Publik Setelah Melahirkan, Rihanna Tampil Bak Sedang Konser

INILAHKORAN, Bandung- Rihanna telah membuat penampilan ke public resmi pertamanya sejak melahirkan putranya.

Penyanyi dan pengusaha berusia 34 tahun Rihanna melakukan perjalanan ke Inggris untuk melihat kekasih dan ayahnya dari bayinya yang baru lahir, ASAP Rocky, tampil di Wireless Fest di London pada 1 Juli.

Penyanyi "Work" itu direkam oleh seorang penggemar yang dikawal oleh keamanan. Di belakang barikade pengamanan banyak penggemar tertahan. Penggemar berteriak seperti sedang konser.

Baca Juga: DPRD Dukung Wali Kota Cabut Izin Cafe Elvis Eks Holywings

Dia mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari legging dan jaket bengkak hitam besar.

Rambutnya yang panjang diluruskan dan dibelah di tengah, Rihanna melengkapinya dengan anting-anting emas dan kalung rantai tebal.

Meskipun tidak ada penampakan putra Rihanna, yang lahir pada bulan Mei, dia terlihat meninggalkan bandara Van Nuys di Los Angeles bersama ibunya pada 30 Juni di tengah malam.

Baca Juga: Legenda Aerosmith, Steven Tyler Dikabarkan Telah Keluar dari Rehabilitasi! Siap Manggung Kembali

Beberapa anggota rombongan pendiri Fenty Beauty memuat beberapa kendaraan penuh barang-barangnya ke dalam pesawat jet pribadi dan kemudian membawa bayinya ke dalam pesawat.

Rihanna mengikuti setelah pesawat dimuat dan siap lepas landas. Rihanna sebelumnya terlihat hanya beberapa hari di festival California setelah melahirkan.

Dikutip dari HollywoodLife, Rihanna dan ASAP Rocky menyambut anak mereka pada 13 Mei di Los Angeles, California.

Tidak ada lagi yang diketahui tentang kelahiran pada tulisan ini, karena Rihanna sangat melindungi privasi putranya dan keluarganya.

Rihanna dan "D.M.B." rapper mengumumkan kehamilan mereka pada 31 Januari setelah mereka secara terbuka menunjukkan benjolan bayinya yang tumbuh saat mereka berjalan-jalan di New York City bersama.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran